Register Login

National Geographic Channel Dan GE, Bekerjasama Dalam Serial Baru Revolusioner BreakThrough

Untuk pertama kalinya National Geographic Channel dan GE bekerja sama dalam sebuah proyek fenomenal yang menghadirkansebuah serial baru, BREAKTHROUGH, diproduksi oleh Imagine Entertainment dan Asylum Entertainment. BREAKTHROUGH siap menggebrak pada tanggal 7 November 2015 di National Geographic Channel.

Diproduseri oleh Briangrazer, Ron Howard, Steven Michaels, Jonathan Koch, Mark Dowleydan Kurt Sayenga, BREAKTHROUGH adalah serial baru revolusioner mengenai penjelajahan ilmiah dari berbagai universitas dan institusi terkemuka, bagaimana inovasi mutakhir dan kemajuan mereka akan mengubah hidup kita di masa yang akan datang dan setelahnya. Serial ini bertujuan untuk menghidupkan cerita, para manusia dan teknologi di belakang terobosan penemuan ini dan memperlihatkan bagaimana mereka merubah dunia.

Setiap 1 jam episodenya diarahkan oleh para visioner Hollywood – Anglea Bassett, Peter Berg, Paul Giamatti, Akiva Goldsman, Ron Hoard dan Brett Ratner. BREAKTHROUGH menjelajahi berbagai penemuan ilmiah penting di dalam ilmu otak, umur panjang, air, energi, invasi dan teknologi cyborg. Inovasi yang menyelamatkan hidup dan memukau pikiran adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, yang terkadang kita terima begitu saja.  Semua penemuan tersebut terjadi dalam sekali kedipan mata – di medan peperangan dan tempat bermain, di dalam mesin supercollider dan stasiun ruang angkasa internasional, pada teknologi rumah pintar dan mobil pintar. Semua ini adalah revolusi zaman modern yang membentuk cara hidup kita.

Breakthrough akan hadir dalam lima episode, dan pada episode pertama yang akan tayang perdana pada tanggal 7 November 2015 pada pukul 21.00, akan menayangkan episode tentang Fighting Pandemics (Disutradarai dan Dinarasikan oleh Peter Berg). Untuk episode kedua akan menceritakan tentang More Than Human (Disutradarai dan Dinarasikan oleh Paul Giamatti). Episode ketiga Decoding The Brain (Disutradarai oleh Brett Ratner; Dinarasikan oleh Adrien Brody). Episode keempat How Long Can We Live? (Disutradarai dan Dinarasikan oleh Ron Howard). Energy On the Edge (Disutradarai oleh Akiva Goldsman; Dinarasikan oleh Jason Bateman). Episode kelima Water Apocalypse (Disutradarai dan Dinarasikan oleh Angela Basset).



07 November 2015 - 21:14:40 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 797

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

The Woman in Black: Angel of Death The Woman in Black: Angel of Death
Rabu, 10 Desember 2014
Straw Dogs Straw Dogs
Selasa, 23 Agustus 2011
My Week With Marilyn My Week With Marilyn
Rabu, 12 Oktober 2011
The Raid (Serbuan Maut) The Raid (Serbuan Maut)
Kamis, 17 November 2011
Parker Parker
Jumat, 25 Januari 2013

SHARE