Register Login

Private Sale Hunian Ekslusif Dari Puri Orchard, Magnolia Spring

Apartemen Puri Orchard mengadakan penjualan eksklusif untuk produk terbaru mereka, Magnolia Spring. Penjualan yang dilakukan secara tertutup dan diperuntukkan kepada undangan terpilih akan diadakanbergelombang dalam tiga gelombang di Marketing Gallery Jalan Raya Adicipta Kav.8, Lingkar Luar Barat, Cengkareng Jakarta Barat.

Setelah diluncurkan pada awal Agustus lalu, Magnolia Spring menjadi tower eksklusif terbaru dari proyek Apartemen Puri Orchard. Magnolia Spring hadir dalam 3 tipe unit, yaitu tipe dengan 2 Bedrooms berukuran 54m2, 2+1 Bedrooms berukuran 70.5m2 dan 3 Bedrooms dengan ukuran 80m2. “
Sebuah konsep hunian urban yang eksklusif, pilihan ideal untuk Anda yang hendak berinvestasi ataupun yang mencari tempat tinggal nyaman di tengah kota.

Melalui Private Sale pada hari Sabtu tanggal 14 November 2015, Puri Orchard memberikan kesempatan kepada undangan untuk membeli hunian eksklusif ini. Dalam beberapa gelombang terpisah, undangan akan dibawa untuk melihat dan mengenal Magnolia Spring lebih dekat. Setiap sesi akan berlangsung selama 45 menit dengan kapasitas 15 undangan saja. Pada acara Private Sale ini, undangan bisa membeli unit di Magnolia Spring dengan harga perdana yang juga merupakan harga jual paling murah.

Proyek Apartemen Puri Orchard sendiri dimulai oleh Serenity Group dari sejak tahun 2013 lalu. Dengan mengutamakan lokasi premium dengan spesifikasi dan harga yang kompetitif, Apartemen Puri Orchard mempunyai catatan hasil penjualan yang baik dengan rata-rata okupansi di atas komplek apartemen eksklusif lainnya di Jakarta. Sebelum Magnolia Spring, Apartemen Puri Orchard telah menghadirkan tower Orange Grove dan tower Cedar Heights. (Angga W/geDoor)



18 November 2015 - 09:58:44 WIB

Dibaca : 1797

SHARE