Register Login

Royco Pecahkan Rekor MURI, Memasak 10 Ribu Potong Ayam Kurang Dari 1 Jam

Kuliner khas Indonesia dikenal sangat beragam dan kaya rasa, seperti ayam woku dan rending. Selain penggunaan bumbu yang sesuai, proses memasak dengan teknik ungkep yang dapat memastikan bumbu meresap sempurnamenjadi rahasia kelezatan masakan Indonesia. memahami tantangan ini, Unilever Food Solution menghadirkan produk terbarunya, Royco Bumbu Dasar Ayam Kuning serta menggelar “Memasak Cepat 10.000 potong ayam dengan Royco Ayam Kuning” untuk menginspirasi operator menyajikan masakan khasnya dengan berkualitas.

Menggandeng empat chef ternama di Indonesia, Royco dari Unilever Food Solution menggelar “Memasak Cepat 10.000 Potong Ayam dengan Royco Ayam Kuning” untuk memberikan inspirasi kepada operator dalam menjawab tantangan yang mereka hadapi setiap hari. Acara yang diikuti oleh 500 operator yang secara bersama-sama menyajikan empat masakan dari 10.000 potong ayam menggunakan Royco. Empat kreasi hidangan yang disajikan antara lain ayam woku ala Chef Vindex Tengker, ayam gulai ala Ibu Sisca Soewitomo, ayam goreng ala Chef Widhi dan ayam bakar ala Chef Muto.

Royco Bumbu Dasar Ayam Kuning merupakan bumbu dasar kuning basah yang dibuat dari bahan-bahan dasar berkualitas pilihan, takaran yang disesuaikan dan telah melawati berbagai tahapan pengolahan sehingga bumbunya sangat halus. Bahkan untuk olahan ayam goreng, bumbu meresap dari kulit hingga ke tulang ayam.

Di acara ini, Royco juga memecahkan rekor memasak cepat 10.000 potong ayam dalam waktu kuran dari 60 menit dengan empat jenis masakan. Waktu untuk menyelesaikan ke empat jenis masakan dengan menggunakan Royco Bumbu Ayam Kuning adalah 50 menit. Ini merupakan kebanggan tersendiri untuk Royco dan Unilever yang bisa memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) memasak 10.000 potong ayam dengan empat jenis masakan dengan waktu 50 menit saja. (Angga W/geDoor)



26 November 2015 - 13:00:30 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 817

SHARE