Register Login

IPMI Trend Show 2016 Warnai Dunia Mode Indonesia

Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) kembali lagi dengan acara tahunannya yaitu IPMI Trend Show 2016. Sejak tahun 1986, IPMI menjadi organisasi pertama yang mempelopori pekan mode dan menjadi trendsettermode di Indoensia. Maka dari itu, acara yang memasuki tahun ke-29 dengan secara konsisten akan memaparkan trend forecast untuk tahun selanjutnya. IPMI Trend Show 2016 digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Sebagai asosiasi perancang mode yang pertama di Indonesia, IPMI selalu mengukuhkan awalnya perkembangan tren untuk industri negeri sendiri dan hal ini yang menjadikan objektif utama bagi Ikatan Perancang Mode Indonesia. desainer yang menampilkan koleksi-koleksi yang mempresentasikan tern mode di Indonesia pada tahun 2016 adalah Mel Ahyar, Danny Satriadi, Yogie Pratama, Carmanita, Tri Handoko, Stephanus Hamy, Sutanto Danuwidjaja dan anggota terbaru dari IPMI yaitu Hian Tjen.

Perhelatan yang mengangkat tajuk ‘Made in Indonesia’ ini menjadi sebuah persembahan dari para pelaku industri kreatif untuk menunjukan a stamp of quality dari tangan-tangan Indonesia untuk memperlihatkan sebuah identitas yang menyatukan keragaman dalam kemajemukan talenta. Dan konsep dari acara IPMI Trend Show kali ini hanya akan menggunakan satu macam panggung presentasi dan tidak akan menjadi seperti acara peragaan mode biasa.

Semua desainer akan memberikan presentasi dalam ‘Cubical Presentation’. Setiap presentasi akan terasa berbeda, lebih personal dan tidak kaku seperti layaknya sebuah panggung fashion show di pekan mode lainnya. ‘etheREAL’ adalah tema utama acara ini. kata ‘ethereal’ sendiri bermakna sebagai sebuah kesempurnaan yang telah dicapai dalam sebuah jenjang, tetapi penerapan dalam sebuah tema untuk IPMI Trend Show 2016 adalah kesempurnaan yang masih mempersatukan keindahan dalam mode dan juga pada konsumen yang memakainya. (Angga W/geDoor)



28 Desember 2015 - 11:48:43 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1698

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Berburu Barang Bekas Di Mall Rongsok Berburu Barang Bekas Di Mall Rongsok
Senin, 15 September 2014
Pasar Tiban Cibubur Pasar Tiban Cibubur
Selasa, 16 Agustus 2011
Karpet Pasar Gembrong Karpet Pasar Gembrong
Selasa, 06 September 2011
Jakarta Toys Festival 2015 Jakarta Toys Festival 2015
Kamis, 29 Oktober 2015

SHARE