Register Login

Midnight Show, Siap Dirilis 14 Januari 2015

Renee Pictures merilis film terbaru berjudul 'Midnight Show' pada 14 Januari 2016. Film yang berdurasi 97 menit ini mengusung genre thriller dan mengambillatar cerita di tahun 1998. Film keempat Renee Pictures ini disutradarai oleh seorang perempuan asal Aceh, Ginanti Rona. Midnight Show menjadi film pertamanya, setelah cukup lama menjadi asisten sutradra untuk film film Indonesia seperti The Raid dan The Killers.

Film garapan Renee Pictures ini mengisahkan tentang sebuah tragedy pembunuhan di dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam. Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha) dan seluruh pengunjung bioskop terlibat dalam misteri pembunuhan di sebuah bioskop tua pada tayangan tengah malam (midnight). Pembunuhan terjadi saat bioskop sedang memutarkan film kontroversial tentang seorang anak umur 12 tahun yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya.

Midnight Show diperankan oleh Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2012 Acha Septriasa yang berperan sebagai Naya dan Gandhi Fernando yang juga menjadi produser dalam film ini berperan sebagai Juna. Selain keterlibatan mereka berdua, film ini didukung juga oleh pemeran lain diantaranya Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Citra Prima dan Daniel Topan. Dalam hal penulisan skenario, Renee Pictures mempercayakan skenarionya ditulis oleh penulis muda berbakat Husein Atmodjo yang juga menggilai film bergenre thriller. Soundtrack dari film ini diiisi oleh Noh Salleh, penyanyi asal Malaysia berjudul Sang Penikam.

Pada 14 Januari 2016 mendatang, film Midnight Show tayang serentak di bioskop Indonesia. (Angga W/geDoor) 



11 Januari 2016 - 11:01:38 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 3254

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Godzilla Godzilla
Selasa, 15 April 2014
The Vow The Vow
Rabu, 11 Januari 2012
Transcendence Transcendence
Jumat, 14 Maret 2014
J. Edgar J. Edgar
Rabu, 12 Oktober 2011

SHARE