Register Login

Midnight Show, Siap Dirilis 14 Januari 2015

Renee Pictures merilis film terbaru berjudul 'Midnight Show' pada 14 Januari 2016. Film yang berdurasi 97 menit ini mengusung genre thriller dan mengambillatar cerita di tahun 1998. Film keempat Renee Pictures ini disutradarai oleh seorang perempuan asal Aceh, Ginanti Rona. Midnight Show menjadi film pertamanya, setelah cukup lama menjadi asisten sutradra untuk film film Indonesia seperti The Raid dan The Killers.

Film garapan Renee Pictures ini mengisahkan tentang sebuah tragedy pembunuhan di dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam. Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha) dan seluruh pengunjung bioskop terlibat dalam misteri pembunuhan di sebuah bioskop tua pada tayangan tengah malam (midnight). Pembunuhan terjadi saat bioskop sedang memutarkan film kontroversial tentang seorang anak umur 12 tahun yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya.

Midnight Show diperankan oleh Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2012 Acha Septriasa yang berperan sebagai Naya dan Gandhi Fernando yang juga menjadi produser dalam film ini berperan sebagai Juna. Selain keterlibatan mereka berdua, film ini didukung juga oleh pemeran lain diantaranya Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Citra Prima dan Daniel Topan. Dalam hal penulisan skenario, Renee Pictures mempercayakan skenarionya ditulis oleh penulis muda berbakat Husein Atmodjo yang juga menggilai film bergenre thriller. Soundtrack dari film ini diiisi oleh Noh Salleh, penyanyi asal Malaysia berjudul Sang Penikam.

Pada 14 Januari 2016 mendatang, film Midnight Show tayang serentak di bioskop Indonesia. (Angga W/geDoor) 



11 Januari 2016 - 11:01:38 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1070

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Titanic 3D Titanic 3D
Kamis, 08 Maret 2012
To The Wonder To The Wonder
Kamis, 21 Maret 2013
Simfoni Luar Biasa Simfoni Luar Biasa
Senin, 12 September 2011
In Time In Time
Selasa, 18 Oktober 2011

SHARE