Register Login

Sajian Konser Musik Seru Di Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair Kemayoran kembali hadir menyapa masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Salah satu ciri khas event ini yaitu disediakannya panggung utama musik Jakarta Fair Kemayoran yang diberi bertajuk JIExpo Music Concerts Dream Out Loud.

Pada penyelenggaraan kali ini ratusan artis/band papan atas tanah air siap tampil menggebrak panggung utama konser musik Jakarta Fair. Tidak hanya band/artis ternama yang akan memeriahkanpanggung musik Jakarta Fair Kemayoran, pihak penyelenggara juga turut menampilkan artis/band yang berlabel indie untuk memeriahkan panggung utama di konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Nama-nama besar seperti Isyana Sarasvati, Tulus, Ari Lasso, God Bless, Slank, Tony Q, Naif, The Changcuters, Nidji, Superman Is Dead, The SIGIT, Tipe-X, Pas band, Sheila On 7, dan musisi tanah air lainnya adalah beberapa daftar artis/band yang akan tampil menjadi pengisi acara di konser musik panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Selain akan menampilkan para musisi ternama, panggung utama Jakarta Fair Kemayoran juga akan diisi beberapa acara menarik seperti Tribute to Bon Jovi, Tribute to Melayu, Solidaritas Oren Persija, JIExpo Jamaican Sound dan juga Final Miss Jakarta Fair 2016. Sajian konser musik dengan artis/band papan atas Indonesia selama penyelenggaraan ini merupakan salah satu apresiasi Jakarta Fair Kemayoran terhadap perkembangan musik tanah air dan industri ekonomi kreatif nasional.

Seperti yang diketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2016 digelar mulai tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang. Dengan mengusung tema Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri, diharapkan Jakarta Fair Kemayoran 2016 dapat memberikan efek positif untuk membangkitkan kembali semangat perekonomian masyarakat Indonesia.

Termasuk dalam mengembangkan industri ekonomi kreatif seperti musik, budaya dan kesenian lainnya. Jakarta Fair Kemayoran menyuguhkan pameran perdagangan dan beraneka hiburan maupun sarana permainan untuk keluarga. Ajang ini akan tetap dibuka saat hari-H lebaran dan akan menjadi destinasi libur lebaran yang seru bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Setiap hari Jakarta Fair dibuka mulai 15.30 Wib dengan tiket masuk Rp 25 ribu pada hari biasa, dan dibuka mulai 10.00 Wib dengan tiket masuk Rp 30 ribu pada akhir pekan maupun hari libur nasional. Setiap hari Senin ada diskon tiket masuk hanya Rp 20 ribu rupiah saja.

Berbagai hiburan seru disiapkan oleh penyelenggara, selain konser musik spektakuler selama 38 hari menampilkan band dan penyanyi kelas-A Indonesia. Juga ada kontes ratu kecantikan Miss Jakarta Fair, kontes cosplay, karnaval budaya, dan lain-lain. Adapun arena permainan dintaranya terdapat ice skating, rumah hantu Penjara Setan, taman lampion The Garden of Lights, arena permainan outdor Wild West, berbagai arena permainan anak, dan lain-lain.



16 Juni 2016 - 12:45:58 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 589

SHARE