Register Login

Colombiana

Kisah film ini seputar keberadaan gembong narkoba di Colombia beserta dengan bumbu-bumbu kehidupan para gangster dan tentang pembalasan dendam seorang anak yang orang tuanya dibunuh.Dikisahkan sebagai pendahuluan film ini adalah seorang anak perempuan 10 tahun yang harus kehilangan orang tuanya karena dihabisi oleh gembong narkoba, namun Cataleya Restrepo (Zoe Saldana) berhasil melarikan diri dari pembantaian itu dan mencari cara agar dapat pergi dari Colombia guna bertemu pamannya yang berada di Chicago.

Akhirnya ia pun dapat bertemu dengan pamannya itu, dan dari situlah ia pun bertekat ketika kelak dewasa nanti ia akan kembali ke Colombia guna menuntut balas atas kematian orang tuanya tersebut. Namun karena pergaulan yang keras dari kecil yang mendidiknya menjadikannya pada umur 25 tahun saja sudah menjadi seorang pembunuh bayaran profesional dan akhirnya ia pun bekerja sebagai salah satu pembunuh bayaran professional pamannya.

Cataleya tumbuh sebagai gadis cantik dengan kemampuan mematikan, namun tak ada yang tahu kalau dibalik kecantikannya, Cataleya adalah seorang pembunuh bayaran. Apakah Cataleya dapat menemukan pembunuh orangtuanya dan menunaikan dendam kesumatnya ?, dan saksikan juga aksi seru tembak menembak antara Cataleya dengan para gembong narkoba.

Genre : Action
Tanggal Realese : 2 September 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Oliver Megaton
Pemain : Zoe Saldana, Michael Vartan, Jordi Molla, Lennie James dan Sam Douglas.



23 Agustus 2011 - 15:13:14 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1760

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

21 Jump Street 21 Jump Street
Rabu, 08 Februari 2012
Side Effect Side Effect
Senin, 25 Februari 2013
The Right One The Right One
Kamis, 13 Februari 2014
Simfoni Luar Biasa Simfoni Luar Biasa
Senin, 12 September 2011
Sleeping Beauty Sleeping Beauty
Kamis, 20 Oktober 2011

SHARE