Register Login

Dolphin Tale

Diangkat dari sebuah peristiwa nyata yang pernah terjadi, tentang sebuah persahabatan manusia dengan hewan laut lumba-lumba. Dikisahkan bahwa lumba-lumba yang bernama Winter terjebakdisebuah jebakan nelayan yang kemudian dapat diselamatkan, namun naasnya ekor dari winter cacat parah dan dipastikan ia tak akan bisa kembali ke laut bebas karena tidak dapat berenang lagi. Untunglah Winter bertemu dengan Sawyer Nelson (Nathan Gamble) gadis berumur sebelas tahun yang amat peduli tentang kelangsungan hidupnya.

Winter akhirnya dibawa ke sebuah rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, dengan bantuan teman serta keluarganya Sawyer menyakinkan Dr. Cameron McCarthy (Morgan Freeman) yang seorang pakar Prostetik di rumah sakit tersebut agar dapat membuatkan sebuah ekor palsu buatan guna membuat Winter dapat berenang bebas kembali ke lautan lepas.

Dan akhirnya Dr. Cameron menyetujui permintaan Sawyer dan teman-temannya, namun hal itu bukanlah sebuah usaha yang mudah karena membuat ekor palsu untuk ikan adalah hal yang sangat rumit dan belum pernah dilakukan manusia sebelumnya. Mampukah Dr. Cameron membuatkan ekor palsu untuk Winter ? temukan jawabannya di bulan September 2011.

Genre : Family, Drama, Adventure
Tanggal Realese : 23 November 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Charles Martin Smith
Pemain : Nathan Gamble Morgan Freeman, Ashley Judd , Harry Connick Jr, Kris Kristofferson



23 Agustus 2011 - 15:27:17 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1636

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

11-11-11 11-11-11
Selasa, 20 September 2011
Les Miserables Les Miserables
Sabtu, 08 Desember 2012
Tiga Pocong Idiot Tiga Pocong Idiot
Kamis, 19 April 2012
Now You See Me Now You See Me
Jumat, 26 April 2013
Godzilla Godzilla
Selasa, 15 April 2014

SHARE