Register Login

Spy kids 4

Kabarnya sekuel film Spy Kids 4 All The time In The World ini akan diputar di bioskop dengan keunggulan tersendiri yakni, tertera tulisan 4 dimensipada poster yang telah dirilis sebelumnya. Namun pertanyaannya apa yang dimaksudkan dengan 4 dimensi itu ya?, sekedar info bahwa kalau 3 dimensi adalah pengalaman menonton film dengan metode efek pada audio serta visual saja, namun teknologi 4 dimensi menambahkan efek teknologi aromascope di dalam bioskop tanpa harus menonton di bioskop khusus 4 dimensi.

Metode untuk menjalankan program teknologi baru ini ternyata cukup sederhana, yakni dengan memberikan 8 jenis kartu yang akan diberikan secara gratis ketika menonton sekuel film Spy Kids terbaru ini. Kartu itu memiliki 8 jenis aroma yang berlainan satu dengan yang lainnya yang harus didekatkan ke hidung ketika menyaksikan film nanti, baik di bioskop 2 dimensi atau 3 dimensi.

Spy Kids 4 ini menceritakan, tentang perjuangan keluarga Cortez yang harus kembali menjadi spionase guna melawan penjahat Timekepeer (Jeremy Piven) yang berusaha menghentikan laju waktu. Sejauh apa teknologi 4 dimensi ini berjalan mulus tunggu saja gebrakannya di Indonesia. (Roy)


Genre : Action, Adventure, Family
Tanggal Realese : 19 Agustus 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Robert Rodriguez
Pemain : Jessica Alba, Jeremy Piven, Joel McHale, Rowan Blanchard, Mason Cook, Antonio Banderas, Danny Trejo, Alexa Vega, Daryl Sabara



19 Agustus 2011 - 15:47:22 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1652

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Simfoni Luar Biasa Simfoni Luar Biasa
Senin, 12 September 2011
The Cabin In The Woods The Cabin In The Woods
Jumat, 09 Maret 2012
Chronicle Chronicle
Selasa, 10 Januari 2012
Ambilkan Bulan Ambilkan Bulan
Rabu, 16 November 2011
Toys Big Sale 2014 Toys Big Sale 2014
Selasa, 15 Juli 2014

SHARE