Register Login

The Smurfs

Masih ingat kah dengan karakter kartun yang satu ini, ya Smurfs namanya makhluk kecil berwarna biru ini cukup tenar lewat serial kartunnya di tahun 80an serta komik-komiknya, kini Smurfs hadir menyapa penggemarnya lewat sebuah film yang diberi title The Smurfs. Rilis terbaru dari Sony ini menceritakan pengalaman para Smurfs biru kecil yang lari dari desa rahasia mereka karena dikejar-kejar oleh penyihir jahat Gargamel yang membawa malapetaka ke desa mereka, akhirnya para smurfs ini menemukan sebuah portal ajaib yang menghempaskan mereka melintasi waktu dan tempat lalu kemudian jatuh disebuah tempat yakni Central Park, Manhattan.

Di Manhattan keluarga Smurfs ini bertemu dengan manusia dan mengajak mereka tinggal di rumah, keseruan akan muncul dimana si Gargamel menemukan juga portal ajaib tersebut dan menuju ke Central Park. Dan ketiga Smurfs kecil dan imut ini harus berupaya untuk mencari jalan pulang ke desa mereka kembali sebelum penyihir Gargamel menemukan mereka. Menurut kabar rencana rilis Smurfs the movie tadinya pada bulan Desember namun kemudian dipercepat pada bulan Agustus 2011, jadi jangan lewatkan keseruan aksi kejar-kejaran Smurfs dan Gargamel. (Roy)


Genre : Adventure, Comedy, Family
Tanggal Realese : 3 Agustus 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Raja Gosnell
Pemain : Nell Patrick Harris, Jayma Mays, Sofia Vergara, Hank Azaria, Anton Yelchin, Jonathan Winter, Katy Pery, Alan Cumming



19 Agustus 2011 - 16:27:40 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1797

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mendadak Eksis Bersama Nissin Biscuit Mendadak Eksis Bersama Nissin Biscuit
Kamis, 19 Februari 2015
Oblivion Oblivion
Rabu, 20 Maret 2013
BILA BILA
Kamis, 02 Februari 2012
Fright Night Fright Night
Kamis, 22 September 2011
3SUM 3SUM
Minggu, 27 Januari 2013

SHARE