Register Login

Langit Biru

Ingatkah dengan film drama musikal anak-anak yang sukses diperankan oleh Sherina dan Derby Romeo? Jalan ceritanya ringan dan khas akan petualangan anak-anak. Mengingat suksesnya film tersebut, "Langit Biru' mencoba membawakan tema yang sama yaitu anak-anak dengan konsep film yang sama pula. Diperankan olehaktor dan aktris anak-anak pendatang baru dalam ranah hiburan.

Mengisahkan tentang persahabatan antara Biru, Amanda, dan Tomtim. Mereka sahabat sejak kecil dalam satu kompleks perumahan. Biru adalah anak seorang pilot. Ketika ia berusia tujuh tahun, ibunya meninggal dunia. Karena profesinya ayahnya, membuat jarak dan komunikasi mereka tak berdekatan. Biru adalah seorang anak yang mandiri, aktif, cantik, sedikit tomboy, pintar tapi emosional. Sahabat kedua Biru adalah Amanda. Karakternya, adalah seorang anak yang cantik, manis, lembut dan juga aktif.

Ia hidup di antara sebuah keluarga harmonis dan saling menyayangi. Di rumah itulah, mereka suka bermain dan belajar bersama. Sedangkan Tomtim, anak laki-laki yang usianya lebih tua dari mereka. Ia memiliki keterbatasan dalam belajar sehingga suka diganggu oleh anak-anak di sekolahannya. Di mana ada sekelompok anak-anak yang baik, ada pula anak-anak yang usil suka menjahili teman sekolahnya. Lawan dari Biru cs adalah Bruno cs. Mereka sangat suka menjahili Tomtim. Konflik dari Biru cs memuncak dan mereka merencanakan untuk melawan Bruno. Segala usahan dikerjakan namun ada beberapa hal yang akhirnya mengacu kepada sesuatu lain. Mereka pun dihadapkan pada beberapa pilihan. Saksikan film "Langit Biru" di bioskop terdekat anda. (Agnes)

Jenis film : Drama musikal
Tanggal rilis : 17 November 2011
Produksi : Blue Caterpillar Films dan Kalyana Shira Films
Produser : Nia Dinata, Hanna Carol
Sutradara : Lasja F. Susatyo
Penulis naskah : Melissa Karim dan Hanna Carol
Pemain : Ratnakanya Anissa Pinandita, Jeje Soekarno, Baby Natalie, Cody Mcclendon, Patton Ottlivio, Jonathan Prasetyo, Samuel Nathanael Carol, Ari Wibowo, Donna Harun



26 Oktober 2011 - 17:35:54 WIB

Dibaca : 2341

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ayah, Mengapa Aku Berbeda? Ayah, Mengapa Aku Berbeda?
Rabu, 26 Oktober 2011
A Good Day to Die Hard A Good Day to Die Hard
Senin, 25 Februari 2013
Rise Of The Planet Of the Apes Rise Of The Planet Of the Apes
Senin, 08 Agustus 2011
Hattrick Hattrick
Jumat, 02 Maret 2012
Broken City Broken City
Jumat, 25 Januari 2013

SHARE