Register Login

Bali Heritage Reflexology and Spa

Mau refleksi kaki serta merasakan aroma suasana Pulau Dewata? Yuk, ke Bali Heritage Reflexology and Spa di kawasan Melawai, Blok M. Jika anda berada di kawasanini, mampirlah ke Melawai 9. Letaknya tidak jauh dari Blok M Square lho. Bahkan ia berada di depan Blok M Square. Dari deretan restoran atau ruko di sampingnya, bangunan Bali Heritage Reflexology and Spa terbilang mencolok dengan gaya arsitektur Bali.

Dari pintu saja, sudah tercium wangi aromaterapi. Ketika baru melangkahkan kaki, pegawai di sana menyambut dengan ramah. Bangunan ini terdiri dari empat lantai. Lantai pertama khusus untuk ruang refleksi. Ruangan luas dengan lampu yang memang sengaja dikurangi cahayanya ini, membuat siapa saja yang datang tertarik dan betah di sini. Cobalah refleksi khas Bali Heritage Reflexology and Spa, dengan refleksi kaki yang saya rasakan membuat badan kembali segar. Pijatan dari terapisnya pun sangat pas, lihai dan cekatan dalam memijat pada titik tertentu dalam tubuh.

Refleksi yang dilakukan selama dua jam disertai suara gemericik air, dan wangi aromaterapi menambah suasana lebih nyaman dibandingkan tempat refleksi lainnya yang ada di Jakarta. Bali Heritage Reflexology and Spa merupakan cabang kedua yang di Bali dan telah mendapatkan penghargaan dari Asean Bussiness Award 2011 sebagai "The Best Service Exellent of the Year." Jadi, nggak ada salahnya mencoba refleksi di sini. (Agnes)



16 September 2011 - 16:04:24 WIB

Dibaca : 4219

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Wall Clambing Wall Clambing
Rabu, 28 September 2011
Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum
Senin, 15 September 2014

SHARE