Register Login
  1. Pameran Ini Menjadi Penghubung Antar Para Pelaku Industri Kesehatan

    Pameran Ini Menjadi Penghubung Antar Para Pelaku Industri Kesehatan Pameran Ini Menjadi Penghubung Antar Para Pelaku Industri Kesehatan
  2. Indonesian Internasional Hospital Expo 2014

    Indonesian Internasional Hospital Expo 2014 Indonesian Internasional Hospital Expo 2014
  3. Indonesian Internasional Hospital Expo 2014 Digelar Di JCC

    Indonesian Internasional Hospital Expo 2014 Digelar Di JCC Indonesian Internasional Hospital Expo 2014 Digelar Di JCC
  4. Event Ini Merupakan Pameran Medis Terbesar Di Asia Tenggara

    Event Ini Merupakan Pameran Medis Terbesar Di Asia Tenggara Event Ini Merupakan Pameran Medis Terbesar Di Asia Tenggara
  5. Berbagai Peralatan Medis Rumah Sakit Di Pamerkan Di Sini

    Berbagai Peralatan Medis Rumah Sakit Di Pamerkan Di Sini Berbagai Peralatan Medis Rumah Sakit Di Pamerkan Di Sini

Indonesian Internasional Hospital Expo 2014 Digelar Di Jakarta

Helatan pameran alat-alat kesehatan dan segala kebutuhan medis terbesar di Asia Tenggara ini menjadi yang ke 27 kalinya digelar diJakarta. Acara yang mulai digelar pada tanggal 15 Oktober 2014 hingga 18 Oktober 2014 ini juga rutin diselenggaran ditiap tahun dan tak hanya selalu diadakan di Jakarta saja tapi juga diadakan dibeberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Surabaya, Medan dan Makassar.  

Kegiatan ini diselenggarakan selain untuk memperkenalkan produ-produk alat kesehatan juga sebagai sarana untuk memperkenalkan tekhnologi terbaru di bidang kesehatan, produk alat kesehatan. Ajang pameran ini sekaligus menjadi penghubung antar para pelaku industri kesehatan baik itu konsumen maupun yang lainnya sehingga bisa tercipta sebuah jaringan yang banyak membawa manfaat satu sama yang lainnya.
 

Beberapa produsen peralatan medis dari berbagai negara yang ambil bagian dalam acara ini antara lain Indonesia, Malaysia, China, Jepang, Korea Selatan, India, Pakistan, Jerman dan beberapa negara lainnya. Dalam acara ini ada banyak kegiatan yang bersifat sosial diselenggarakan seperti pemeriksaan gratis gula darah, golongan darah, lemak tubuh, tekanan darah, analisa stres, asam urat, kolesterol, tajam penglihatan, dan retina untuk para pengunjung.
 

Meski Indonesia secara umum hanya menjadi ‘konsumen’ dari penyelenggaraan acara pameran infrastruktur dan peralatan medis ini namun dengan menjadi penyelenggara yang terus berkesinambungan juga menjadi sebuah wujud komitmen Pemerintah untuk terus memajukan perawatan dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Indonesia. (Fakhruddin Abd/geDoor)
   



17 Oktober 2014 - 17:19:12 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2387

SHARE