Register Login

Every Time I Die & The Acacia Strain

Sepertinya lagi trend ya konser bareng yang menampilkan dua atau tiga sekaligus band sebagai Guest Star, di satu sisi bagi kita pecinta musik sangat senang tentunya dengan trend yang sedang berkembang tersebut, karena lebih dinamis kan lebihdari satu band yang hadir jadi bisa mendengarkan yang lainnya juga. Namun sedikit kritikkan bahwa pendapat sebagai penggemar musik adalah apakah lebih baik mendatangkan satu band besar yang sudah mempunyai nama besar dari pada mendatangkan beberapa band yang katagorinya kurang peminat akibatnya harus menggabungkan beberapa band yang di hadirkan di dalam satu event.

Terlepas dari itu semua salut bagi yang bekerja di belakang layar guna mendatangkan artis atau band-band dari luar. Every Time I Die adalah salah satu band beraliran Metalcore dari Buffalo, New York dibentuk tahun 1998 dan telah mengeluarkan enam album sampai saat ini, dimotori Keith Buckley (vocals), Jordan Buckley (guitar), Andy Williams (guitar), Josh Newton (bass) ,dan Ryan Leger (drums& percussion). Every Time I Die direncanakan akan tempil bersama band Deathcore Amerika lainnya dari kota Massachusetts yakni The Acacia Strain, band ini sedikit lebih muda dari dari segi awal berkarir namun gak kalah dahsyat juga tentunya. Dibesut oleh personel Vincent Bennett (lead vocals), Daniel "DL" Laskiewicz (guitar, backing vocals), Kevin Boutot (drums) dan Jack Strong (bass guitar, backing vocals) ini telah mengeluarkan lima album, cukup produktif kan.

Kedua band ini direncanakan akan tampil bersama di event yang dipromotori oleh Lian Mipro yang mulai membidik genre metal yang lebih modern ini, rencananya akan diselenggarakan di Bulungan Outdoor pada tanggal 7 Oktober 2011. Sedangkan untuk tiket box Price

Festival Presale 1 (until 31 Aug): Rp 150.000,
Festival Presale 2 (1 Sep - 6 Oct): Rp 200.000,
Festival Normal : Rp 250.000.

Acara direncanakan akan dimulai dari pukul 17:00 Wib.(Roy)




08 September 2011 - 10:30:56 WIB

Dibaca : 1398

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Java Sounds Fair 2014 Java Sounds Fair 2014
Kamis, 11 September 2014

SHARE