Register Login
  1. Aksi Panggung Malina Moye Yang "Beringas" Membuat Penonton Yang Hadir Tercengang

    Aksi Panggung Malina Moye Yang Aksi Panggung Malina Moye Yang
  2. Malina Moye Pun Sempat Berduet Dengan Ginda Bestari Dan Band

    Malina Moye Pun Sempat Berduet Dengan Ginda Bestari Dan Band Malina Moye Pun Sempat Berduet Dengan Ginda Bestari Dan Band
  3. Jakarta Blues Festival 2014 Diramaikan Oleh Si ‘Female Jimi Hendrix’, Malina Moye Musisi Blues Asal Amerika

    Jakarta Blues Festival 2014 Diramaikan Oleh Si ‘Female Jimi Hendrix’, Malina Moye Musisi Blues Asal Amerika Jakarta Blues Festival 2014 Diramaikan Oleh Si ‘Female Jimi Hendrix’, Malina Moye Musisi Blues Asal Amerika

Malina Moye Tampil “Beringas” Di Panggung JBF 2014

Para pecinta musik blues pada tanggal 29November 2014 lalu kembali dimanjakan dengan digelarnya Jakarta Blues Festival 2014. Memasuki gelaran yang ke-7, Jakarta Blues Festival mengusung tema “Nothin’ But the Blues”.

Pesta musik para die-hard musik blues ini digelar di Basket Hall dan Hall A,B,C, Senayan, Jakarta. Acara yang digelar sehari ini cukup menyedot para pencinta musik blues Jakarta. Walaupun diguyur hujan seharian, antusias penonton terhadap musik blues masih tetap terlihat.

Mulai dari musisi tanah air dan luar negeri turut meramaikan festival musik blues terbesar di Asia Tenggara ini. Salah satu musisi yang turut meramaikan adalah si ‘Female Jimi Hendrix’, Malina Moye asal Negeri Paman Sam.


Aksi panggung Malina Moye yang beringas membuat penonton yang hadir tercengang dan selalu memberikan tepuk tangan. Permainan gitar yang disuguhkan Malina Moye sangat atraktif dan menghibur penonton yang hadir. Di atas panggung JBF, Malina Moye pun sempat berduet dengan Ginda Bestari dan Band. (Angga W/geDoor)



02 Desember 2014 - 10:58:56 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1049

SHARE