Register Login

Footloose

Footloose Anak muda pada hakikatnya tidak dapat diatur mereka ingin kehidupan bebas sesuai dengan apa yang mereka kehandakinya. Film bersetting tentang kehidupan dunia remaja iniberkisah, Peraturan yang tidak memperbolehkan memutar musik keras-keras, pesta dansa jelas bukanlah aktivitas yang diizinkan di kota kecil ini, hal ini membuat Ren yang sudah biasa tinggal di kota besar menjadi terkekang.

Ren tidak tahu kalau ada kejadian tragis di kota kecil itu beberapa tahun silam. Kejadian tragis itu pula yang membuat pemerintah kota menetapkan kalau memutar musik keras-keras dan pesta dansa adalah pelanggaran hukum. Saat itu lima anak muda yang mabuk mengalami kecelakaan tragis dan meninggal dunia. Kejadian tragis itulah yang kemudian memicu munculnya peraturan baru tersebut. Peraturan jelas bukanlah sesuatu yang bisa berlaku buat Ren MacCormack (Kenny Wormarld).

Ren adalah seorang pemberontak, Ren tak mau begitu saja tunduk pada peraturan yang buatnya tak masuk akal itu. Mulailah Ren mempengaruhi anak-anak muda di sana untuk memberontak. Ini jelas membuat Pendeta Shaw Moore (Dennis Quaid) resah. Bukan hanya itu, Ren ternyata juga berhasil memikat Ariel (Julianne Hough), putri sang pendeta yang kebetulan memang berjiwa pemberontak juga.(Roy)

Genre : Drama, Dance
Tanggal Realese : 14 Oktober 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Craig Brewer
Pemain : Kenny Wormald, Julianne Hough, Andie MacDowell, Dennis Quaid



07 September 2011 - 14:58:22 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1663

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mendadak Eksis Bersama Nissin Biscuit Mendadak Eksis Bersama Nissin Biscuit
Kamis, 19 Februari 2015
Guardian Guardian
Jumat, 14 Maret 2014
Jack Reacher Jack Reacher
Sabtu, 08 Desember 2012
Kakek Cangkul Kakek Cangkul
Selasa, 15 Mei 2012
Air Terjun Pengantin Phuket Air Terjun Pengantin Phuket
Kamis, 27 Desember 2012

SHARE