Register Login

Pameran Industri Perfilman FILMARES Digelar Bulan November 2014

Di tengah tingginya kesadaran dan semangat untuk menjadikan industri kreatif sebagai salahsatu industri unggulan di Indonesia, hadir FILMARES Expo di JIExpo Kemayoran. FILMARES ditujukan untuk memperkenalkan perusahaan, komunitas, atau individu yang berkecimpung di industri perfilman dalam dan Iuar negeri, baik itu baru maupun yang teiah Iama dikenal oIeh para pembuat film di Indonesia. 

Pemeran sendiri akan berlangsung pada 26-28 November 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta.
FILMARES 2014 menghadirkan peserta-peserta yang menjual/ menyewakan peralatan pembuatan film (kamera, lensa, jimmy jib, lighting, dan Iainnya). Selain itu akan banyak juga peserta pameran yang menawarkan jasa pembuatan animasi/VFX dan ilustrasi, hingga komunitas professional yang menyediakan jasa stuntman.

Tidak ketinggalan, FILMARES 2014 turut menghadirkan Sinematek Indonesia, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang akan memberikan informasi mengenai lokasi-lokasi syuting potensial di seluruh Indonesia. Selama tiga hari pameran, pengunjung FILMARES 2014 juga dapat menikmati peluncuran produk baru oleh Panasonic, stunt live performance oleh SFC, serta workshop dan talkshow.

Untuk dapat menikmati pameran ini pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Namun untuk mengikuti workshop, pengunjung akan dikenakan biaya 350 ribu rupiah. (Roy/gedoor)
 



23 Oktober 2014 - 14:13:52 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2001

SHARE