Register Login

Konser ke 4 Westlife Di Jakarta

Di Jakarta Buat penggemar Boy Band tahun ini merupakan tahunnya para Boy Band dan Girl Band, lihat saja di Indonesia sedang marak-maraknya penggemar genre musik ini. Sejak kemunculan Smash seakan-akan membangkitkan kembali sebuah era yang sempat mati pada beberapatahun kebelakang yang lalu yang sering di sebut eranya Boy Band, pada waktu itu salah satu pionirnya adalah Trio Libels.

Sedikit klise memang menyangkut pautkan bahwa kedatangnya Westlife ke Jakarta ada hubungannya dengan sedang digandrunginya Boy Band di Indonesia. Terlepas dari itu semua kita mesti bangga bahwa banyaknya musisi dari luar yang menggelar konser di Indonesia, hal itu menandakan bahwa negara kita ini masih diakui dan dirasa aman untuk menggelar sebuah event yang bertaraf internasional.

Setelah sempat tampil di Jakarta pada tahun 2000, 2001 dan 2006, Boy Band asal Irlandia ini kini hanya beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan namun minus Brian McFadden yang hengkang pada 2004 untuk mengejar karir solonya, mereka akan tampil di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta pada 5 Oktober 2011 sebagai bagian dari rangkaian Gravity Tour 2011. Namun sempat beredar sebuah kabar yang cukup mengejutkan bahwa Brian McFadden bisa hadir namun belum didapatkan konfirmasi pastinya, kalaupun benar konser ini dapat menjadi ajang reuni bagi Boy Band tersebut.

Konser tersebut direncanakan berdurasi selama dua jam penuh, sedangkan materi-materi lagu yang di bawakan rata-rata dari lagu-lagu lama, sementara untuk tiket akan dijual sebanyak 4.500 lembar, dibandrol dengan harga :

- Rp 750 ribu (Kelas Festival 1),
- Rp 675 ribu (Kelas Tribune 1),
- Rp 600 ribu (Kelas Tribune 2).

Ada sebuah rumor yang berkembang bahwa Westlife juga direncanakan untuk mengelilingi Ibukota Jakarta dan memakai kendaraan becak, wow pasti heboh. Kita tunggu saja apakah konser tersebut menjadi ajang reuni, dan benarkah para pria ganteng tersebut ingin naik becak untuk mengelilingi Jakarta ?(Roy)




05 September 2011 - 10:46:44 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1400

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Rock In Solo Rock In Solo
Kamis, 08 September 2011

SHARE