Register Login

TRAYA Jadi Konser Kolaborasi Krisdayanti, Erwin Gutawa, Jay Subiakto Untuk Ketiga Kalinya

Sebuah pagelaran karya seni akan selalu dinantikan adlah sebuah pagelaran yang memadukan semua elemen yang saling melengkapi sehingga menghadirkan sebuah karya yang tak mudah dilupakan.

Menjadi kolaborasi antara tiga seniman dari latar belakang seni yang berbeda yang sudahkali ke 3 (tiga)-nya ini setelah pada tahun 2001, saat gelaran konser tunggal Krisdayanti yang bertajuk ‘Konser KD’. Lalu pada tahun 2005 saat konser ‘KD 1530’, ketiga-nya menuai sukses dimana Krisdayanti mampu menunjukkan kemampuan vokalnya secara maksimal dengan dukungan aransemen music dari Erwin Gutawa dan tata artistic panggung-nya Jay Subiakto.

Kali ini, konser yang dimotori oleh Raya Event dan Electronic City Entertainment mempersembahkan konser yang diberi tajuk ‘TRAYA”, yang juga menjadi konser kolaborasi antara Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto yang ke 3 (tiga) kalinya. Gelaran konser yang akan digelar di Plennary Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta pada 03 Mei 2015 ini akan menampilkan peleburan imajinasi dari ke 3 (tiga) seniman tanah air ini yang pastinya akan tersaji sebuah harmonisasi dari semua aspek yang akan menjadi pembeda dari konser-konser sebelumnya yang pernah dilakikan ke 3 (tiga) nya.  

Tajuk Konser yang diambil dari bahsa Jawa kuno yang memiliki arti ‘tiga’ ini akan terbagi beberapa segmen, yang mana disetiap segmennya akan terlihat idealism maisng-masing dari Krisdayanti, Erwin Gutawa serta Jay Subiakto namun tidak terlepas dari tiga individu yang saling mendukung dalam karya kolaborasi seni yang istimewa ini untuk para penonton yang hadir dalam konser ini.  

Konser yang juga dibantu oleh Inet Leimena sebagai show director ini memiliki harga tiket yang  terbagi menjadi 6 kategori, antara lain; untuk kategori Festival Rp. 500.000, Kategori Tribune 1 & 2: Rp. 750.000, Kategori Silver: Rp 1.000.000, Kategori Gold: Rp: 1.500.000, Kategori Platinum: Rp. 2.500.000 serta Kategori Titanium: Rp. 3.500.00. Dan pastinya konser ini akan menjadi kado special pertengahan tahun 2015 ini untuk para penonton yang hadir pada gelaran itu. (Fakhrudin Abd/ geDoor)







26 Maret 2015 - 10:16:17 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1032

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Shinzu’i White Concert Shinzu’i White Concert
Kamis, 26 Juni 2014

SHARE