Register Login

Monas (Fasilitas Olahraga)

Ada beberapa fasilitas olahraga yang bisa anda gunakan secara gratis di Monas, antara lainadalah lapangan futsal dan lapangan basket. Untuk lapangan futsal ada sekitar empat unit lapangan yang bisa digunakan secara bersamaan tinggal mengatur bagaimana cara penggunaannya kerena cukup banyak yang berminat menggunakan fasilitas ini untuk berolahraga bersama.

Sementara untuk lapangan bola basket hanya terdapat satu unit, kebetulan juga ukurannya cukup besar jadi dirasakan cukup lah. Biasanya di tempat ini terlihat sangat ramai pada sore menjelang malam hari, mereka yang ingin menggunakan fasilitas akan diatur dengan cara mengantri, karena memang tidak ada yang mengatur secara sistematis tempat ini secara rutin namun saling menghargai menjadi kunci ketertiban dalam menggunakan fasilitas ini, siapa yang datang lebih dahulu dia yang akan menggunakan lapangan terlebih dahulu.

Biasanya yang gratis itu kurang terawat, memang benar apa adanya meskipun bisa dikatakan cukup baik fasilitas tersebut namun alangkah lebih baiknya pengelola lebih memperhatikannya dengan cara, mengecat kembali lantai-lantai fasilitas olahraga ini yang mulai terlihat menghilang dimakan usia. (Roy)



11 Oktober 2011 - 11:21:08 WIB
Foto : Roy
Dibaca : 2299

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Museum Listrik dan Energi Baru Museum Listrik dan Energi Baru
Senin, 05 Desember 2011
Patung Dirgantara Patung Dirgantara
Selasa, 08 November 2011

SHARE