Register Login

Guinness Arthur’s Day

Arthur's Day adalah perayaan dengan acara yang dirancang untuk mengenali dan menghormati warisan Arthur Guinness dan merek GUINNESSyang ia bawa ke dunia. Untuk mengenang warisan filantropis Arthur's Guinness dan keluarganya, serangkaian acara musik dan perayaan akan dilakukan di berbagai kota di seluruh penjuru dunia.

Konser Guinness Arthur's Day akan diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, surabaya, Makassar. Kedua band seperti The Script dan Mr.Big sudah confirm untuk manggung di Indonesia, tidak hanya band luar negeri yang bakal meramaikan acara konser Guinness Arthur Day, namun band dalam negeri pun juga ikut meramaikan acara ini salah satunya Gugun Blues Shelter yang akan manggung di Jakarta, /Rif di Medan, Netral di Makasar dan Surabaya.

Untuk tiket telah dijual beberapa bulan sebelumnya dengan jumlah 2.500 lembar yang sudah Sold Out. Berikut adalah Jadwal konser Guinness Arthur Day : Jakarta : The Script, 12 November 2011, di Pullman Hotel Ballroom, Central Park. Medan : Mr. Big, 03 Desember 2011 di Pardede Hall. Surabaya : Mr. Big, 07 Desember 2011 di Grand City Surabaya. Makassar : Mr. Big, 10 Desember 2011 di Trans Studio Makassar. (Roy)



14 Oktober 2011 - 19:27:08 WIB

Dibaca : 1919

SHARE