Register Login
  1. Event Ini Dimaksudkan Untuk Memanjakan Para Fashionista Maupun Music Lover

    Event Ini Dimaksudkan Untuk Memanjakan Para Fashionista Maupun Music Lover Event Ini Dimaksudkan Untuk Memanjakan Para Fashionista Maupun Music Lover
  2. JakCloth Tahun Ini Mengangkat Tema “Let’s Dance and Hangout In Shopping Arcade”

    JakCloth Tahun Ini Mengangkat Tema “Let’s Dance and Hangout In Shopping Arcade” JakCloth Tahun Ini Mengangkat Tema “Let’s Dance and Hangout In Shopping Arcade”
  3. Tahun Ini JakCloth Juga Ingin Lebih Memperkenalkan Industri Clothing Ke Kalangan Yang Lebih Luas

    Tahun Ini JakCloth Juga Ingin Lebih Memperkenalkan Industri Clothing Ke Kalangan Yang Lebih Luas Tahun Ini JakCloth Juga Ingin Lebih Memperkenalkan Industri Clothing Ke Kalangan Yang Lebih Luas
  4. JakCloth Year End Sale Berlangsung Sejak Tanggal 3 Desember Hingga 7 Desember 2014

    JakCloth Year End Sale Berlangsung Sejak Tanggal 3 Desember Hingga 7 Desember 2014 JakCloth Year End Sale Berlangsung Sejak Tanggal 3 Desember Hingga 7 Desember 2014
  5. JakCloth YES 2014 Kali Ini, Menghadirkan Sekitar 360 Brands Lokal

    JakCloth YES 2014 Kali Ini, Menghadirkan Sekitar 360 Brands Lokal JakCloth YES 2014 Kali Ini, Menghadirkan Sekitar 360 Brands Lokal

JakCloth Kembali Boyong 500 Musisi Dan 360 Brand Lokal

The Biggiest Youth in Festival in Indonesia Are Back! Setelah jeda dari Jakcloth Lebaran Saleyang berlangsung pada bulan Juli 2014 lalu. Kini Campina JakCloth Year End Sale (JakCloth YES) yang berlangsung sejak tanggal 3 Desember hingga 7 Desember 2014 kembali hadir.

Event ini dimaksudkan untuk memanjakan dahaga para fashionista, music lover dan shopaholic dikalangan anak muda khususnya Jakarta.
Dipenyelenggaraannya yang ke-11 ini, JakCloth mengangkat tema “Let’s Dance and Hangout In Shopping Arcade”.

Tahun ini JakCloth juga ingin memperkenalkan industri clothing ke kalangan yang lebih luas, bukan hanya kalangan dari pelajar, tapi juga bisa menyentuh kalangan pekerja.
JakCloth YES 2014 kali ini, menghadirkan sekitar 360 brands lokal dalam negeri dengan beragam pilihan menarik dan menyenangkan bagi pengunjungnya.

Selain menghadirkan brand-brand lokal tanah air, seperti biasanya JakCloth juga menghadirkan para musisi-musisi yang akan tampil di panggung JakCloth. Lebih dari 500 musisi dari beragam genre musik dalam dan luar negeri akan tampil di 5 panggung berbeda, seperti Yellowcard (Amerika), Van de Kamp (Kanada), Allegaince (Singapura), Heart-A-Tack (Malaysia), Saint Loco, Ten2Five, Mocca, Tulus, Endah N Rhesa, Gugun Blues Shelter, RAN, dan masih banyak lagi. So Selamat berburu clothing pilihan mu di JakCloth. (Angga W/geDoor)



05 Desember 2014 - 12:23:49 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2556

SHARE