Register Login

J. Edgar

Sepertinya aktor tampan Leonardo DiCaprio sedang menikmati peran sebagai penegak hukum berupa polisi maupun detektif atau intelijen. Lihat saja film-film terakhir yang diperankan oleh Leo sepetiShutter Island, Departed. Tapi kali ini film yang akan di perankan oleh Leo agak sedikit berbeda karena diangkat dari perjalanan hidup seorang petinggi FBI, J. Edgar.

Di film ini dikisahkan perjalanan hidup dari masa kecil hingga J. Edgar menjadi seorang direktur FBI, Masa kecil karakter utama, J. Edgar Hoover (Leo), dilewati di Washington DC. Sejak kecil ia telah dididik untuk menjadi orang yang berguna bagi negara. Setelah dewasa, ia terus menjalankan nasihat ibunya hingga ia menjadi direktur FBI yang terkenal dengan karakternya yang tegas.

Untuk membantunya dalam menegakkan hukum, Edgar menunjuk seorang asisten Clyde Tolson (Armie Hammer). Selama masa kepemimpinannya, Edgar dikenal tak pernah kompromi, ia menjadi sosok yang dikagumi sekaligus ditakuti. Namun, ia mempunyai sebuah rahasia yang nantinya mampu menghancurkan karir serta hidupnya. Apakah rahasia tersebut, temukan jawabanya di bulan November. (Roy)

Genre : Drama, Biografi
Tanggal Realese : 9 November 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Clint Eastwood
Pemain : Leonardo DiCaprio (J. Edgar), Naomi Watts (Helen Gandy), Ed Westwick (Agen Smith), Judi Dench (Anna Marie), Josh Lucas (Charles Lindbergh), Ken Howard (Jenderal Harlan F. Stone), Stephen Root (Arthur Koehler) dan Jeffrey Donovan (Robert F. Kennedy).



12 Oktober 2011 - 19:14:22 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1632

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Transformers Age Of Extinction Transformers Age Of Extinction
Rabu, 14 Mei 2014
A Five Years Engagment A Five Years Engagment
Selasa, 28 Februari 2012
Dream House Dream House
Selasa, 23 Agustus 2011
The Mirror Never Lies The Mirror Never Lies
Rabu, 16 Mei 2012
To The Wonder To The Wonder
Kamis, 21 Maret 2013

SHARE