Register Login

Perempuan-Perempuan Liar

Inilah satu film komedi aksi yang kocak banget. Film ini menceritakan tentang petualangan dua orang perempuan nekat. Dikisahkan dua orang penagih hutang bernama Dom dan Mino secara tak sengaja bertemu dengan Meydan Cindy. Dari pertemuan itu, mereka memulai petualangan. Dom dan Mino membawa kabur Mey pada hari pernikahannya. Hal ini membuat ayah Mey serta Gary, calon pengantinnya murka dan segera mengerahkan segala cara untuk mencari putrinya.

Mey dan Cindy adalah dua orang anak konglomerat yang hidup serba lebih dari berkecukupan. Mereka bergelimpangan harta dan fasilitas hidup. Mulai dari ATM, kartu kredit, dan sebagainya. Oleh karena itu, ketika Mey kabur, ayahnya mematikan semua fasilitas tersebut. Petualangan gila mereka jalani, dari mengambil makanan di supermarket sampai memeras orang tua Mey dan Cindy. Dalam petualangan mereka, cinta kembali ikut andil. Mey jatuh hati kepada Dom. Sayangnya, Dom telah dijodohkan dengan seorang perempuan pilihan bapaknya.

Cinta segitiga mewarnai petualangan kocak ini. Konflik berikutnya ikut diperparah dengan kejadian ayah Mey disandera Gary. Gary sejak awal hanya mengincar harta dari keluarga Mey. Mey pun dibuat bingung dengan beragam kejadian yang menimpa hidupnya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Mey dan Dom? Serta bagaimanakah akhir dari petualangan mereka? Saksikan film ini yang rilis pada hari ini, 13 Oktober 2011. (Agnes)


Jenis film : Aksi, komedi
Tanggal rilis : 13 Oktober 2011
Produksi : Multivision Plus
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis naskah: Raditya
Pemain : Tora Sudiro, Dallas Pratama, Maeeva Amin, Rina Diana, Gary Iskak



13 Oktober 2011 - 16:53:07 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2024

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Lima Elang Lima Elang
Senin, 12 September 2011
Perahu Kertas Perahu Kertas
Senin, 14 Mei 2012
Film Marmut Merah Jambu 2014 Film Marmut Merah Jambu 2014
Selasa, 15 April 2014
Carnage Carnage
Selasa, 22 November 2011
New Movie Horor The Forest New Movie Horor The Forest
Selasa, 20 Oktober 2015

SHARE