Register Login

The Iron Lady

Julukan wanita yang satu ini adalah wanita bertangan besi, beliau adalah mantan perdana menteri Inggris, Margaret Thatcher. Pada bulan Desember nanti akan muncul sebuah film bergenre biografitentang beliau tayang akan diperankan oleh aktis senior Meryl Streep. The Iron Lady menceritakan kisah tentang Margaret Thatcher, seorang wanita yang menghancurkan jurang pemisah antara gender dan kelas untuk bisa didengar di dunia yang didominasi oleh pria.

Film ini juga akan memfokuskan diri pada pencapaian Margaret Thatcher dengan nuansa kontroversial, apa saja yang dia lakukan untuk bisa mendapatkan kekuasaan dan akan mengajak kita berada lebih dekat dengan wanita yang luar biasa dan kompleks ini. Film ini berlatar belakang setting tahun 1982 dimana pecah Perang Falklands yakni Perang antara Argentina dengan Inggris, dimana saat itu beliau menjadi perdana menteri Inggris.

Margaret harus menyelamatkan karirnya sekaligus mencari solusi perdamaian dalam kurun waktu 17 hari sebelum yang sempat berjalan dua setengah bulan itu menjadi penentu keberhasilan Margaret untuk kedua kalinya kembali menjabat sebagai Perdana Menteri setelah kemenangan Inggris di Perang Flaklands itu. (Roy)


Genre : Biography, Drama
Tanggal Realese : 16 Devember 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Phyllida Lloyd
Pemain : Merly Streep, Jim Broadbent, Alexandra Roach, Harry Lloy, Olivia Colman, Nicholas Farrell, Susan Brown, Roger Allam, Anthony Head, Julian Wadham, Pip Torrens, Nick Dunning, Richard E Grant, David Westhead, Angus Wright, John Sessions



18 Oktober 2011 - 14:12:27 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1628

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gone Gone
Selasa, 10 Januari 2012
Poconggg Juga Pocong Poconggg Juga Pocong
Selasa, 01 November 2011
Pacar Hantu Perawan Pacar Hantu Perawan
Jumat, 23 September 2011
Ambilkan Bulan Ambilkan Bulan
Rabu, 16 November 2011
TAK3N TAK3N
Rabu, 10 Desember 2014

SHARE