Register Login
  1. Coldstone Creamery

    Coldstone Creamery Coldstone Creamery
  2. Coldstone Creamery

    Coldstone Creamery Coldstone Creamery
  3. Coldstone Creamery

    Coldstone Creamery Coldstone Creamery

Coldstone Creamery

Everyday is great day for Coldstone. Setiap hari adalah hari yang indah bagi Coldstone, begitulah kira-kira tagline pada Coldstone. Oleh karena itu, setiap beragammacam rasa es krim dari Coldstone selalu ditandai dengan kalimat-kalimat positif.

Coldstone Creamery adalah perusahaan es krim Amerika Serikat yang didirikan oleh Susan dan Donald Sutherland pada 1988. Di Amerika, merk Coldstone merupakan yang terpopuler keenam. Sedangkan di Indonesia, Coldstone Creamery dikelola oleh PT. Mitra Adi Perkas. Hingga kini, Coldstone telah merambah di seluruh Indonesia dan tentu saja di dunia.

Pada hari ini, saya mencoba mendatangi outlet Coldstone di Pondok Indah Mall (PIM) Area 2. Seperti yang saya pesan pada hari ini; RTL Chocola, Like it, Chocolate Devotion dengan waffle sebagai penyajiannya. Serta RTL Cheese, Like it, Cheese Cake Fantasy. Kedua rasanya memiliki keunikan masing-masing. Rasa coklat yang pertama dipenuhi dengan chip-chip yang tebal. Ketika sampai di lidah, akan terdengar pelan suara "krenyes.. krenyess.." Manis yang pas pun menjadi salah satu kelebihannya.

Rasa yang kedua, lebih menggugah selera. Pandanan rasa vanila dengan kue keju tebal di dalamnya. Setiap gigitan dari kue keju ini juga berasa sekali. Cukup dengan satu skup mangkuk kecil es krim saja, sudah membuat perut anda kenyang sekali. Apalagi rasa vanila tersebut dicampur juga dengan strawberry. Bagaimana nggak lezat coba? Hmm, tertarik mencobanya? Sayang sekali, jika anda melewatkan Coldstone Creamery di outlet mall terdekat rumah anda. (Agnes)



30 November 2011 - 16:06:38 WIB
Foto : Agnes / Gedoor.com
Dibaca : 1973
  • Coldstone PIM 2, GF Unit 11 Jalan Metro Pondok Indah Blok 3 B.
  • Setiap hari, pukul 09:00-21:00 Wib
  • 021 75920907
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kopikoe Kopimoe Café Kopikoe Kopimoe Café
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE