Register Login
  1. YOLO, Tempat Hangout Yang Lengkap Di Kemang

    YOLO, Tempat Hangout Yang Lengkap Di Kemang YOLO, Tempat Hangout Yang Lengkap Di Kemang
  2. YOLO Restoran

    YOLO Restoran YOLO Restoran
  3. Wisata Kuliner Di Kemang

    Wisata Kuliner Di Kemang Wisata Kuliner Di Kemang
  4. Tempat Hangout Di Kemang

    Tempat Hangout Di Kemang Tempat Hangout Di Kemang
  5. YOLO Kemang

    YOLO Kemang YOLO Kemang

YOLO, Tempat Hangout Yang Lengkap Di Kemang

Hampir seluruh kawasan Kemang didominasi tempat-tempat yang menawarkan kuliner dengan menu-menu yang menarik pengunjung. Di kawasan ini sendiri, terdapat banyak sekali tempat nongkrong atau hangout yang asyik sambil bersantap menikmati makanan-makanan yang lezat, nah salah satunya YOLO PublicHouse.

YOLO merupakan bar & resto yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 69E, Jakarta Selatan. Nama YOLO sendiri merupakan singkatan dari “You Only Live Once”, alias hidup hanya satu sekali. Saat memasuki YOLO, kita akan disambut dengan berbagai atribut film-film Hollywood zaman dahulu dan botol-botol minuman bekas yang menghiasi dindingnya. Selain itu juga furniture seperti meja dan kursi yang terbuat dari kayu membuat tempat ini terkesan hommy dan cozy.


Untuk menu-menu yang patut untuk kita coba saat bertandang ke tempat ini adalah YOLO Burger. YOLO Burger ini merupakan menu favorit di sini karena rasanya yang emang nikmat. Porsi yang besar dari menu burger ini bikin perut kenyang. Isi dari YOLO Burger adalah sayuran, daging, telor setengah matang, keju mozzarella, dan tentunya roti yang mengapit dari isi tersebut.

Ada makanan, pastinya ada minuman! Untuk minumannya sendiri, anda bisa memesan mocktail yang bernama Batavia 45. Minuman ini cukup unik karena disajikan didalam bamboo, dan isinya merupakan campuran dari susu kedelai, jus strawberry, nanas, sirup, buah cherry, dan garnish daun mint.
Selain mocktail, kalian juga bisa memesan cocktail yaitu Nirvana. Cocktail yang satu ini merupakan perpaduan antara vodka dan soda dengan garnish daun mint, basil dan buah cherry.

Setelah puas menyantap makanan, kalian harus coba dessert yang menjadi favorit di YOLO, yaitu Mush Chocolate. Dessert yang satu ini menawarkan kelembutan coklat yang dipadupadankan dengan whipped cream dan buah strawberry. Di YOLO, setiap hari Selasa, Jumat dan Sabtu ada live music yang siap menjadikan tempat ini asik buat hangout bareng teman. (Angga W/geDoor)
 



05 September 2014 - 16:21:21 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1801
  • Jl. Kemang Raya No. 69E, Jakarta Selatan
  • Selasa, Kamis & Minggu 16:00-01:00 Wib, Jumat-Sabtu 16:30-02:30 Wib
  • 021-7196969
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Museum Listrik dan Energi Baru Museum Listrik dan Energi Baru
Senin, 05 Desember 2011

SHARE