Register Login

Garuda di Dadaku 2

Tahun ini, Rudi Soedjarwo kembali mengangkat film mengenai keluarga dan anak-anak. Setelah sukses dengan 5 Elang, kali ini giliran sekuel kedua dari Garuda di Dadaku. Film ini masih menceritakan mengenai sepak bola dan perjuangan Bayu dalam mencintai profesi sepakbola. Garuda di Dadaku yang pertama sukses di pangsa film pada 2009 lalu, dahulu berceritakan mengenai perjuangan Bayu (Emir Mahira) untuk menjadi tim nasional (Timnas) Indonesia.

Kini, Bayu harus dihadapkan oleh tantangan lain. Ia telah menjadi anggota sepakbola Timnas U-15 sekaligus menjadi kapten. Dan ia harus membawa kemenangan bagi timnya demi meraih kompetisi junior tingkat ASEAN di Jakarta. Pembuktian sekaligus tantangan berbeda inilah yang dicoba diangkat dalam Garuda di Dadaku 2. Dengan dibantu oleh Heri (Aldo Tansani), teman sekelas yang Bayu sukai, Anya (Monica Sayangbati) serta pelatih Timas U-15 dengan teknik unik, Pak Wisnu (Rio Dewanto), ia memimpin timnya untuk menjadi pemenang. Konflik tim terjadi ketika datang pemain baru yang bernama Yusuf.

Yusuf menjadi bintang dari tim dan dekat dengan teman-temannya. Bayu pun menjadi kacau konsentrasi dan sempat memilih kabur dari tim. Padahal, jenjang kompetisi tinggal selangkah lagi, bagaimana kelanjutan kisah Bayu? Apakah ia kembali ke tim dan memenangkan kompetisi juara ASEAN? Yuk, tunggu saja, rilis Garuda di Dadaku 2 serentak di seluruh bioskop tanah air pada 15 Desember 2011. (Agnes)

Jenis film : Drama Keluarga
Tanggal rilis : 15 Desember 2011
Produksi : Sbo Films
Produser : Shanty Harmayn, Salman Aristo, Kemal Arsjad
Sutradara : Rudi Soedjarwo Penulis naskah: Salman Aristo
Pemain : Emir Mahira, Aldo Tansani, Monica Sayangbati, Rio Dewanto, Maudy Koesnaedi, Ramzi



16 November 2011 - 18:17:39 WIB

Dibaca : 1183

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jupiter Ascending Jupiter Ascending
Senin, 26 Januari 2015
Straw Dogs Straw Dogs
Selasa, 23 Agustus 2011
Cinta Tapi Beda Cinta Tapi Beda
Kamis, 27 Desember 2012
A Dangerous Method A Dangerous Method
Senin, 17 Oktober 2011
Apollo 18 Apollo 18
Selasa, 23 Agustus 2011

SHARE