Register Login

House of Shasmira

Bingung mencari kerudung yang trendi dan eksklusif untuk dipakai sehari-hari? Jangan kuatir, dengan House of Shasmira, kerudung yang nyaman dipakai anda bisa dapatkan dengan harga terjangkau. Dan yang terpenting adalah kenyamanannya. Kisah awalnya, bisnis ini dimulai dari produk kerudung trendi dan kerudung eksklusif. Pertama dijualnyapun ke Pasar Baru, Bandung, Jawa Barat dan Pasar Tanah Abang, Jakarta. Ternyata hasilnya memuaskan dan di luar dugaan, mereka mendapat permintaan produk yang sangat banyak. Akhirnya, pada 1997 tercetuslah nama merk House of Shasmira, dengan tagline Trendi dan Eksklusif.

Shasmira? Terdengar seperti nama perempuan bukan? Yups, Shasmira memang diambil dari nama seorang pejuang muslim yang membela hak kaumnya, membantu saudara-saudaranya, dan ikut peduli dengan lingkungan sosial sekitarnya. Melalui nama itulah, Shasmira dikenang dan dikagumi sebagai pencontoh sesama muslim. Diharapkan pula House of Shasmira dapat membantu perekonomian negeri melalui bisnis kerudung dan busana muslim Indonesia.

Oleh karena itu, ia membuka usaha kemitraan seperti distributor dan keagenan. Hingga 2010, telah tercatat sebanyak 1500 agen di bawah koordinasi 120 agen dan 32 outlet House of Shasmira di beberapa kota besar Indonesia. Padahal konsep sederhana dari bisnis ini adalah kerudung. Dengan dua macam kerudung tersebut, para perempuan muda dewasa menyukainya. Kerudung trendi merupakan kerudung pendek sesuai ukuran bagi para pekerja kantor, remaja, dan mahasiswa. Sedangkan, kerudung eksklusif dengan ukuran lebih panjang hingga menutup dada serta desain pola lebih variatif di bagian kepala, samping, dan bagian bawah. Kerudung ini kebanyakan dipakai oleh ibu-ibu yang tetap ingin tampil trendi. Baik trendi maupun eksklusif kedua-duanya memiliki pangsa tersendiri.

Kelebihan lainnya adalah, House of Shasmira selalu mengutamakan pemakaian bahan dengan mutu dan bahan kualitas terbaik. Kini, produknya pun nggak hanya terdapat kerudung saja lho. House of Shasmira telah merambah kepada koleksi busana muslim berbagai model dan pastinya terupdate seperti blus, tunik, baju abaya, gamis, ciput, kaos dalaman, celana legging, dan sebagainya. Jadinya, kita bisa memilih berbagai macam model untuk tampil trendi. Tertarik? Silahkan pilih yang sesuai dengan karaktermu. Gaya istimewa hanya untukmu. (Agnes, gedoor.com)




09 November 2011 - 18:05:36 WIB

Dibaca : 2397

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli
Sabtu, 05 Oktober 2013
JakCloth Summer Fest 2014 JakCloth Summer Fest 2014
Jumat, 30 Mei 2014

SHARE