Register Login

Fashion Nation Edisi Ke 10 Resmi Dihelat

 Gelaran fashion akbar tahunan Senayan City resmi dimulai. Sebagai rangkaian menuju usia ke-10, Senayan City menghadirkan Fashion Nation Tenth "A Decade of Pure Decadance" (FNX),yang berlangsung pada 14-23 April 2016. Kolaborasi Priyo Oktaviano dari indonesia dan Frederick Lee dari Singapura dengan couture collection mereka menjadi pembuka dalam Opening Night FNX.

Senayan City juga menghadirkan parade 10 Iconic Designer dari Ari Seputra, Barli Asmara, Denny Wirawan, Didi ly Betty, MeI Ahyar, Priyo Oktaviano, Rinaldy A. Yunardi, Sapto Djojokartiko, dan  Tri Handoko hadir pada kegiatan ini, Vice President Director Senayan City Walujo Susanto h CEO Senayan City Veri Y. Setiady di Main Atrium, lantai 1 pada Kamis (14/4).  A Decade Pure Decadence menjadi tema pada FNX, ini merupakan bukti konsistensi dalam memajukan industri fashion tanah air dalam 10 tahun terakhir.

Tahun ini olak ukur bagi Senayan City dimana satu dekade yang telah terlampaui semakin n bagaimana Fashion Nation memberikan sorotan dan perhatian pada dunia air.  Selain desainer ternama lndonesia, sederet desainer kenamaan Asia juga hadir di gelaran Fashion Nation dari tahun ke tahun. Dalam FNX ini, Senayan City mempertemukan Priyo Oktaviano dari lndonesia dan Frederick Lee dari Singapura yang akan menampilkan lebih dari 20 looks dalam Opening Night FNX.

Dilanjutkan dengan parade 10 iconic desiner  yang masing-masing akan menampilkan sebuah rancangan yang khusus untuk FNX. 10 Iconic Desainer seperti menceritakan kembali perjalanan Senayan City dalam menggelar Fashion Nation selama 10 tahun ini. (Roy/gedoor)





15 April 2016 - 20:15:04 WIB
Foto : Dok. Senayan City
Dibaca : 797

SHARE