Register Login

Indonesia VS LA Galaxy

Masih ingat ketika tahun 90-an Tim Nasional kita kebanjiran tawaran latih tanding klub-klub besar macam Samdoria (Italy) dan AC Milan (Italy). Terakhir di tahun2011 juga ada laga persahabatan antar legenda AC Milan dengan Legenda Tim nas kita yang rata-rata sudah berumur 40 tahun ke atas. Berkah kembali akan menaungi Tim Nas kita karena kita akan mendapatkan lawan tanding dalam, laga persahabatan dengan klub besar Amerika yakni LA Galaxy.

Klub ini seperti yang telah banyak diketahui pecinta sepak bola tempat pelabuhan terakhir dari Bintang MU David Beckham, selain Beck ada juga London Donovan (Striker Tim Nasional AS). Pertandingan persahabatan ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga yang didapatkan oleh Tim Nas kita, karena selain dapat bertanding dengan klub yang lebih maju juga dapat mempelajari serta mengambil sisi positif dari pemain LA Galaxy dalam waktu 90 menit di lapangan.

Pertandingan persahabatan ini direncanakan pada hari Rabu tanggal 30 November, 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Promotor yang mendatangkan David Beckham CS ini adalah Mahaka Sports dan Brown Management, kabarnya mereka akan menyediakan 45 ribu tiket berbagai kategori untuk publik yang ingin menonton, harga tiket mulai dari Rp. 75,000 (kategori 3) hingga Rp. 750,000 (VIP barat). Kedatangan Galaxy ke Indonesia dalam rangkaian acara "LA Galaxy Herbalife Asia Pacific Tour 2011? ini dipromotori oleh Mahaka Sports dan Brown Management yang menggandeng SCTV sebagai Official TV Broadcaster. (Roy)



21 November 2011 - 10:49:22 WIB

Dibaca : 1237

SHARE