Register Login

Restoran Warung Desa

Bila anda ingin mencoba lengkap dengan lauk pauk, datanglah ke Warung Desa di Jakarta Pusat. Restoranbernuansa nasional dan internasional ini memiliki beragam menu dengan kekhasan lokal. Jadi, pengunjung akan dibuat nyaman selama berada di dalam restoran. Kali ini saya mencoba nasi kuning yang dibuat tumpeng.

Kalau biasanya nasi tumpeng memiliki porsi yang besar dan dimakan untuk beberapa orang, namun nasi tumpeng yang satu ini hanya dapat dimakan oleh satu orang saja. Tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Pas untuk satu kali makan. Nasi tumpeng disajikan lengkap dengan lauk pauk yang sederhana namun karena hangat membuat lezat masakan. Terasa enak dan menambah selera makan.

Daging ayam dan gorengan bakwan yang ada juga renyah. Memang gurihnya lauk membuat saya ketagihan. Sangat cocok untuk disantap ketika lapar. Resep masakan di sini terbilang bagus dan baik. Ketika disantap bersamaan nasi kuning, spontan lidah saya merasakan makanan nusantara yang penuh sensasi. Nasi kuning yang ditata apik memiliki kelegitan menggoda. Dijamin pas dengan selera anda yang meluangkan waktu istirahat di siang hari. (Firman)



30 November 2011 - 14:01:14 WIB

Dibaca : 3380

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kue-kue Jadul Kue-kue Jadul
Rabu, 19 Oktober 2011
Asinan Jalan Kamboja Asinan Jalan Kamboja
Senin, 29 April 2013

SHARE