Register Login

Kedai Pisang Ijo

Konsep tempat ini hampir lebih mirip seperti kafe dari pada kedai ataupun restoran, pengunjung dari kalangan muda mudi terlihat mendominasi tempat ini, hal ini tentu saja memperkuat kesimpulan bahwa tempat ini salahsatu alternatif tempat nongkrong di bilangan Tanjung duren Jakarta Barat. Tapi jangan khawatir tidak ada larangan bagi segala jenis umur untuk datang ke tempat ini kok.

Di Kedai Pisang Ijo pengunjung tidak akan menemukan menu makanan berat seperti di kebanyakan restoran lain pada umumnya, di tempat ini hanya ditawarkan jenis minuman aneka jus, es buah serta panganan-panganan kue dan roti isi seperti aneka burger dan hotdog. "biasanya yang nongkrong disini banyaknya anak muda, dan paling ramai pada saat malam minggu dan hari libur juga sering juga dipakai untuk tempat acara ulang tahun", kata pelayan Kedai Pisang Ijo.

Setelah mengulas sekilas tentang tempatnya kita seakan melupakan apa saja menu yang ditawarkan ditempat ini. Tentu saja sesuai dengan nama tempatnya, pasti menu andalannya tidak lain dan tidak bukan es pisang ijo yang sudah terkenal itu. Di kedai ini es pisang ijo di sajikan dengan porsi yang cukup besar sehingga menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini. Sedikit saran dari saya sebagai teman minum es pisang ijo pesan juga penganan kuenya seperti lumpia basah dan goreng yang rasanya juga tidak kalah mantap dengan saus kacangnya yang gurih.

Biarpun tidak ada menu makanan besarnya cukup mengenyangkan juga menyantap kedua macam menu tersebut. Harga yang ditawarkan dari makanan dan minuman disini cukup murah dan terjangkau untuk segala macam kalangan, es pisang ijonya hanya Rp 14.000 dan lumpia Cuma Rp 6.000/ potong.



30 November 2011 - 14:30:15 WIB

Dibaca : 2211

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Nasi Tahan Lama Nasi Tahan Lama
Jumat, 02 Desember 2011
Sajian Nikmat Dan Khas Ala Dapoer Jupe Sajian Nikmat Dan Khas Ala Dapoer Jupe
Senin, 15 Desember 2014
Kopikoe Kopimoe Café Kopikoe Kopimoe Café
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE