Register Login

Bakmi Gajah Mada (GM)

Siapa sih yang nggak kenal dengan Bakmi GM? Para pejabat saja pernah makan, apalagi anda yang warga Jakarta, pastinya sudah pernah dong. Bakmi ini terkenal seantero kota Jakarta. Cabangnya ada di mana-mana dan pastinya banyak warga Jakarta yang sudah pernah menyicipi kehebatan dari Bakmi GM.

Bakmi GM berawal dari Jalan Gajah Mada, dari nama jalan itulah kata GM berasal. Kali pertama didirikan pada 1959 dan kini sudahmemiliki 23 outlet di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Selama 50 tahun, setiap harinya ia melayani lebih dari 30.000 pelanggan tiap hari. Di mana pun ada outlet Bakmi GM, maka setiap pelanggan selalu datang hilir mudik tiada henti. Ramainya minta ampun! Bakmi GM dengan menu utamanya adalah bakmi, ditambah berbagai variasi dari bakmi mampu menjadi restoran bakmi nomor satu di Indonesia. Bahkan Bakmi GM juga pernah mendapatkan Top Brand dua tahun berturut-turut dari 2009 hingga 2010.

Penghargaan tersebut dilihat dari mind share (kesadaran konsumen), market share (penguasaan pasar), dan commitment share (loyalitas konsumen). PT. Griya Mie Sejati sebagai induk perusahaan restoran Bakmi GM dan tiap bulan ia selalu mengadakan promo dan menu baru. Nah, ketika saya mengunjungi salah satu outletnya di bilangan Melawai Raya, bulan itu menu barunya adalah Bakmi Kuah Cha Cha. Bisa membayangkan tidak bagaimana bentuk dari Bakmi Kuah Cha Cha? Saat melihat gambar pada menu saja, saya sudah bisa menebak akan ada campuran tauge. Ternyata tauge tersebut tidak hanya terdapat pada campuran bakminya tapi juga terdapat dalam kuah bakmi.

Bentuk hidangan Bakmi Kuah Cha Cha sama seperti menu Bakmi GM lainnya, hanya saja dicampur dengan tauge yang porsinya lumayan banyak. Di atas bakmi dihidangkan potongan ayam dan jamur. Bagi saya, yang kali pertama mencoba Bakmi Kuah Cha Cha sampai terheran-heran dengan rasa dari variasi menu Bakmi GM. Rasa kaldu yang pas namun terdapat rasa dari tauge yang sangat tauge. Ibaratnya, kita sedang memakan bakmi rasa tauge. Tauge banget deh!

Bagi anda yang tidak suka makan tauge, janganlah memesan ini, masih banyak kok menu lainnya seperti nasi goreng, dan yi fu mie. Selain itu, juga terdapat menu spesial dan andalan yang wajib anda pesan yaitu Bakmi Spesial GM. Karena dengan satu menu andalan ini, bisa membuat pelanggan memikat untuk datang terus menerus ke Bakmi GM. Sekedar testimoni, setiap kali saya datang makan di Bakmi GM outlet mana pun, semangkuk bakmi akan mengundang nafsu makan dan langsung lahap memakannya. Setiap potongan dari bakminya nggak akan membuat anda nyelap dan enek (ingin muntah) karena kekenyangan. Satu porsi Bakmi GM pas banget untuk perut anda yang dilanda lapar. Jadi, tunggu apalagi, segera ke Bakmi GM, sekarang juga! (Agnes)



02 Desember 2011 - 10:12:30 WIB

Dibaca : 2191

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Restoran Pringsewu Restoran Pringsewu
Jumat, 02 Desember 2011

SHARE