Register Login
  1. 4 Fingers Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers

    4 Fingers  Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers 4 Fingers  Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers
  2. 4 Fingers Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers

    4 Fingers  Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers 4 Fingers  Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers
  3. 4 Fingers Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers

    4 Fingers  Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers 4 Fingers  Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers
  4. 4 Fingers Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers

    4 Fingers  Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers 4 Fingers  Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers

4 Fingers Crispy Chicken Spesial Ala 4 Fingers

Franchise restoran asal Singapura 4 Fingers Crispy Chicken akhirnya hadir juga di Jakarta, meskipun belum setenar makanan cepat saji yang menyajikan ayam goreng namun nama yang satu ini patut diperhitungkan kelasnya. Di Singapura nama 4 Fingers Crispy Chicken sudah lebih dahulu dikenal dan cukup populer dengan nama Bonchon Crispy Chicken. ini memang belum lama membuka outletnya di Jakartadalam. Berbagai macam menu yang ditawarkan di franchise dengan ciri khas 4 jari ini. Salah satunya adalah ayam goreng racikan spesial Korea, Chicken Wings dibalut tepung tipis yang renyah plus lumuran bumbu yang asam, pedas yang renyah luarnya dan lembut di dalam. Tempat ini mengklaim, tehnik memasak seperti inilah yang tidak dimiliki restoran serupa.

Arya Indratama selaku Operasional Manager 4 Fingers Crispy Chicken Indonesia, mengatakan, "Hadirnya 4 finger belum begitu banyak diketahui khalayak umum, apalagi keberadaan restoran cepat saji ini masih di seputaran Jakarta, namun kami siap maju dan bersaing."

Memang resto ini baru dibuka tahun 2011 lalu, diawali keberadaannya di pusat perkantoran Epicentrum Walk, kemudian Pondok Indah Mall, FX Sudirman, dan yang baru-baru ini dibuka yakni berada di Cilandak town Square. Dengan konsep menu yang merangkul hampir seluruh segmentasi umur dan keluarga yang salah satunya dengan menyediakan arena bermain, space untuk ulang tahun. Namun, restoran 4 Fingers saat ini sedang merencanakan untuk menyiapkan fasilitas penunjang tersebut.

Di 4 Fingers ruangan di set cukup unik dengan setting graffiti yang memberikan keunikan tersendiri saat menyantap berbagai macam menu. Sedikitnya ada 11 menu sajian yang dominan berbahan dasar daging ayam yang bisa anda pilih sesuai dengan selera. Sajian khas ayam goreng dengan pendamping berupa kentang goreng bertabur seaweed (rumput laut) dan Chili Flakes, memiliki citarasa yang gurih. Selain menu di atas anda juga bisa memesan Drum Stick yang berisi sepasang paha ayam, dengan teknik penggorengan yang sempurna membuat citarasa yang gurih dan lembut di setiap gigitannya.

Bagi anda yang berminat bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat berkumpul atau acara pesta sederhana bersama kawan atau keluarga. Dengan harga kisaran Rp 30.000 sampai dengan Rp 50.000 anda sudah bisa menikmati sajian berbagai macam olahan ayam spesial ala 4 Fingers.

4 finger juga untuk layanan pesan antar minimal order Rp 100.000, dengan jangkaun radius 2 km dari masing masing cabang di 4 Fingers Crispy Chicken. Dengan banyaknya restoran cepat saji yang serupa 4 Fingers Crispy Chicken di Indonesia yakin masih bisa berkembang lebih besar dan tidak khawatir dengan kompetitor sejenis.



18 Juni 2013 - 13:07:56 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2282
  • Cilandak Town Square Lt. 2, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-22:00 Wib Weekend 09:00-23:00 Wib
  • Epicentrum 021-29941800, Citos 021-7506909, Mall Pondok Indah 021-7656938 , FX Sudirman 021-25554390
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pondok Laguna Restoran Pondok Laguna Restoran
Kamis, 01 Desember 2011
Restoran Unik Di Dunia Restoran Unik Di Dunia
Jumat, 21 Oktober 2011

SHARE