Register Login

Gelare Ice Cream

Itulah motto dari es krim Gelare. Dalam bahasa Italia, Gelare artinya adalah beku atau membekukan dan di Italia es krim ini pertama dibuat oleh orang-orang bangsa Roma. Sedangkan di Amerika, Jacob Fussel menyempurnakan prosesnya kembali pada 1851. Dari kedua kualitas dua negara tersebut lalu disatukan menjadi es krim kelas dunia. Dalam gaya Italia, es krim ini menggunakan udara yag sedikit dalam pembuatannya.

Pembuatannya di sana pun terkenal dengan rasa yang alamiah, dan tentu saja semua bahan yang digunakan alami atau berasal dari alam tanpa ada rasa buatan maupun zat pewarna. Sedangkan dalam gaya es krim Amerika lebih banyak menggunakan krim. Gelare dalam versi Italia kebanyakan diubah isi es krimnya dengan krimer. Dari dua kualitas dan gaya es krim yang berbeda itulah, mari menikmati kombinasi kedua produk dengan campuran gaya Australia.Lalu, di Australia Barat, Gelare dibangun kembali pada 1987.

Gelare dibuat dari susu segar dan krim dari perkebunan tempat asalnya di Australia. Outlet-outlet telah merambah di seluruh Australia, Singapura, Indonesia dan Hongkong. Untuk di Indonesia sendiri, Gelare dibuka di Plaza Indonesia Shopping Center pada Oktober 2004 dan memulai perkembangannya di Indonesia hingga kini. Yups, itulah sekelumit sejarah dari Gelare Ice Cream yang dipadukan dengan gaya Italia dan Amerika lalu diproduksi di Australia. Apapun sejarah dari Gelare, kita bersyukur bisa menikmatinya di Indonesia.

Dan dari beragam macam rasa tersebut serta modifikasi desainnya, Gelare memiliki banyak menu andalan. Sesuai dengan selera pengunjung masing-masing. Ketika dipesan kala itu, adalah waffle basket sundae chocolate chip serta satu cup es krim rasa cookies and cream. Nah, waffle basket sundae chocolate chip rasanya lezat banget. Es krim rasa chocolate chipnya diletakkan di waffle yang garing. Lalu di atas es krim, ditaburi coklat dan kacang almond, dipermanis pula dengan strawberry dan daun mint.

Sayangnya buat es krim yang satu lagi, saya bisa merasakannya hanya satu cup padahal rasanya nggak kalah enak juga lho. Manis, dengan ditaburi biskuit-biskuit kecil. Gelare Ice Cream mantab banget deh. Buat kalian penyuka es krim, Gelare nggak boleh dilewatkan. (Agnes)



01 Desember 2011 - 09:46:29 WIB

Dibaca : 1936

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Es Pocong Es Pocong
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE