Register Login
  1. Konsep Tempat Yang Menyerupai Restoran Khas Italia Dengan Dominasi Furnitur-Furnitur Kayu

    Konsep Tempat Yang Menyerupai Restoran Khas Italia Dengan Dominasi Furnitur-Furnitur Kayu Konsep Tempat Yang Menyerupai Restoran Khas Italia Dengan Dominasi Furnitur-Furnitur Kayu
  2. Sang Pemilik Restoran Yang Biasa Dipanggil Om Pino Juga Merupakan Keturunan Asli Italia

    Sang Pemilik Restoran Yang Biasa Dipanggil Om Pino Juga Merupakan Keturunan Asli Italia Sang Pemilik Restoran Yang Biasa Dipanggil Om Pino Juga Merupakan Keturunan Asli Italia
  3. Menu Spesial Pizza al Quattro Formaggi Dengan Saus Tomat Dan 4 Jenis Keju Diatasnya

    Menu Spesial Pizza al Quattro Formaggi Dengan Saus Tomat Dan 4 Jenis Keju Diatasnya Menu Spesial Pizza al Quattro Formaggi Dengan Saus Tomat Dan 4 Jenis Keju Diatasnya
  4. Pesca Paradiso, Salah Satu Minuman Favorit Dari Signora Pasta

    Pesca Paradiso, Salah Satu Minuman Favorit Dari Signora Pasta Pesca Paradiso, Salah Satu Minuman Favorit Dari Signora Pasta
  5. Resto Signora Pasta Terletak Di Bintaro Entertaiment Center (BEC)

    Resto Signora Pasta Terletak Di Bintaro Entertaiment Center (BEC) Resto Signora Pasta Terletak Di Bintaro Entertaiment Center (BEC)

Nikmatnya Menu Otentik Khas Italia Di Signora Pasta

Italia terkenal akan makanannya yang lezat dan menggugah selera makan. Untuk menyantap menu-menu lezat khas Italia, kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke negara Menara Pisa tersebut di Jakarta cukup banyak restoran Italia.

Namun,tidak semua restoran Italia yang ada di Jakarta saat ini memiliki rasa yang original dengan negeri asalnya. Untuk mencari masakan Italia yang otentik dengan aslinya memang agak sulit.
Tidak perlu khawatir, karena dibilangan Bintaro tepatnya di Bintaro Entertaiment Center (BEC) ada sebuah restoran Italia yang menawarkan menu-menu dengan citarasa otentik khas Italia.

Nama restoran tersebut adalah Signora Pasta. Kehangatan budaya Italia begitu terasa saat kita memasuki Signora Pasta ini. Konsep tempat yang menyerupai restoran khas Italia dengan furnitur-furnitur kayu dengan lukisan yang menghiasi hampir seluruh dinding restoran ini.


Sang pemilik yang biasa dipanggil Om Pino ini merupakan keturunan asli Italia, sehingga menu-menu yang ada di Signora Pasta ini merupakan menu yang biasa sehari-hari yang biasa disantap orang-orang Italia. Semua masakan yang terdapat dalam menu adalah sajian khas Italia tanpa perubahan rasa.

Untuk menu di sini, ada Pizza khas Italia yang lezat seperti Pizza al Quattro Formaggi dengan saus tomat dan 4 jenis keju diatasnya. Serta Signora Pizza, Pizza dengan saus tomat, bell papper, daging giling, smoked beef dan keju mozzarella.
Untuk menu pastanya pun tidak kalah nikmatnya, ada satu menu baru pasta yaitu Linguine al San Pietro. Pasta yang porsinya cukup banyak ini berisikan potongan ikan dory dan tomat segar.

Di bagian minuman, ada juga yang segar-segar yaitu Pesca Paradiso. Minuman yang satu ini sangat segar karena campuran beberapa buah seperti peach, orange, marquisa ditambah dengan soda. Signora Pasta bisa menjadi salah satu referensi restoran Italia yang memiliki citarasa asli khas Italia yang kental. (Angga W/geDoor)
 



04 Desember 2014 - 09:52:25 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2828
  • Bintaro Entertaiment Center (BEC), Jl. Rasuna Said, Kav. B7/A5-08, Sektor 7, CBD – Bintaro Jaya
  • Setiap Hari 11.00 – 22.00 Wib, Senin Libur
  • 021-29519620
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gelare Ice Cream Gelare Ice Cream
Kamis, 01 Desember 2011
Es Goyang Es Goyang
Selasa, 31 Juli 2012
Baskin Robbins Baskin Robbins
Rabu, 30 November 2011

SHARE