Register Login

D’Love’S Boutique

Dimulai dari sebuah ketidaksengajaan yang akhirnya menguntungkan, memang D'Love'S Boutique berawal dari hal tersebut. Singkat cerita pemilik melihat sang kakak mempunyai sebuah akun di salah satu website jual beli online dan beliau pun tertarik untuk mengikuti langkah tersebut dengan membuat sebuah akun untuk jual beli barang. D'Love'S Boutique adalah butik online yang menjual barang-barang branded kelas dunia, dengan harga yang bersaing atau bisa dikatakan kualitas barang sesuai dengan harga barang, yang dijual di butik ini sangat bervariasi dan model-model baru yang tiap bulannya akan selalu diupload.

Dipilihnya nama D'Love'S Boutique karena, diambil dari kepanjangan nama pemilik beserta pasangannya. D'Love'S Boutiquemenjual produk-produk fashion yang up to date seperti aneka macam tas, sepatu dan sprei dari brand-brand ternama. Berbicara segment dari butik online ini adalah menengah ke atas yang tercermin dari harga, perkembangan pasar butik ini meliputi beberapa wilayah di Indonesia antara lain Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, NTT, Sulawesi dan Jakarta.

Harga yang bersaing membuat butik online ini cukup istimewa, hal tersebut dimungkinkan karena pemilik mempunyai hubungan kerja sama dengan factory outlet jadi barang-barang yang ditawarkan langsung didapat dari tangan pertama jadi secara harga pastinya lebih murah disertai dengan kualitas yang baik pula. Visi D'Love'S Boutique adalah menjadi online shop yang didedikasikan untuk memberikan yang terbaik serta terbaru bagi para pecinta fashion branded dunia. Adalah salah satu metode belanja yang menjadi salah satu keunggulan kami dari kompetitor adalah kalau menurut customer produk-produk D'Love'S Boutique terlalu mahal, jangan takut dulu karena bisa di cicil kok, namun untuk hal tersebut tergantung kesepakatan dan aturan main yang berlaku.

Di bawah ini ada keterangan panduan yang akan menjelaskan tata cara bertransaksi memesan produk-produk dari D'Love'S Boutique. Sebelum SISTA (customer dari D'Love'S Boutique) berbelanja ada baiknya semua membaca semua ketentuan blog D'Love'S Boutique, setelah selesai membaca dan yakin akan bertransaksi membeli bisa langsung mengirim order form, dan untuk info Sms (text message) : 081241248822 (pin bb by request) E-mail : Yahoo! Messenger : Bagi yang punya Multiply (bagi yang tidak punya akun Multiply silakan kirim email atau sms)  Dengan format pertanyaan : nama, nama album barang, kode barang dan detail yang ingin diketahui.

Sista dapat melakukan pembayaran dengan 2 cara: 1. Cash Dp 60%, tunggu 18 hari-21 hari sampai barang datang (jika ada keterlambatan akan dikonfirmasi), begitu barang tiba, lakukan pelunasan 40% dan tunggu barangnya tiba di tempat anda.   Cash 60:40 beli 1 pcs diskon 10% ongkir free Beli 2 pcs diskon 15% free ongkir Beli 3 pcs diskon 20%free ongkir 2. Cicil Dp 50%,tunggu 18 hari-21 hari, begitu barang tiba (jika ada keterlambatan akan dikonfirmasi), pembayaran ke 2 sebesar 25%, tunggu barangnya datang, 1 bulan kemudian akan datang sms notice ke sis untuk segera melakukan pelunasan 25% nya lagi" Cicil 50:25:25 beli 1 pcs diskon 7%   Beli 2 pcs diskon 12%   Beli 3 pcs diskon 17%   Nb: bagi Sista yang pingin belanja tolong lampirkan kode (kode ada di bawah gambar),dan jika sudah transfer, lewat dr 1x24 jam tidak bisa batal karena uang akan hangus.dan barang yang sudah sampai tidak bisa cod/tukar. Maka sebelum belanja bertanyalah detail yang mungkin Sista ingin tahu.

Pembayaran hanya diterima melalui BCA, Mandiri, atau Paypal.  D'Love'S menggunakan jasa pengiriman Jne Yes(bagi kota yang bisa yes) Barang yang sudah dibeli tidak bisa cod, sebelum Sista belanja tolong ditanyakan yang ingin Sista ketahui secara detail, khusus sepatu jika kekecilan atau kebesaran bisa ditukar dengan model yang sama tentunya tapi sizenya diganti dan Sista bersedia membayar biaya pengiriman balik ke distributor sebesar Rp. 100.000. Agar hal tersebut tidak usah terjadi sebelum membeli sepatu tolong Sista melakukan pengukuran panjang dan lebar kaki secara seksama seperti di bawah ini. Barang sebelum dikirim telah dicek terlebih dahulu....kerusakan pada saat pengiriman atau kesengajaan bukan tanggung jawab D'Love'S Boutique. D'Love'S boutique buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 9 pagi-8 malam, jika Sista bertanya di luar waktu tersebut, mohon maaf apabila tidak dilayani.

Kualitas barang di D'Love'S Boutique tidak usah diragukan oleh Sista karena barang barang D'Love'S Boutique sudah terbukti bagus dan barang yang datang sesuai gambar. Semua barang di D'Love'S Boutique adalah pre order (PO),kecuali barang yang ready stock ada di album ready stock. Kualitas barang di D'Love'S Boutique mulai dari kw super, kw super premium, dan authentic. Jika barang yang Sista mau tidak ada di dalam website silakan Sista mengirimkan gambar barang yang Sista mau via email, dan sebutkan mau kualitas apa. (Roy)



17 Januari 2012 - 12:39:19 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2189

SHARE