Register Login

Hi5teria

Hi5teria merupakan film horor yang diproduseri oleh Starvision dan Upi Production yang ditangani oleh 5 sutradara yaitu Adriyanto Dewo, Billy Christian, Chairun Nissa, Harvan Agustriansyah, dan Nicho Yudifar.  Lima cerita tersebut antara lain Wayang Koelit yang naskahnya ditulis oleh Chairun Nissa atau Iloen dan Adi Baskoro.

Menceritakan seorang wartawan asal Amerika yang meliput pertunjukan wayang kulit. Jurnalis tersebut melihat ada keganjilan pada pagelaran tersebut. Cerita kedua berjudul Loket yang disutradarai oleh Harvan Agustriansyah yang menceritakan penjaga loket yang melihat kemunculan anak kecil menangis sambil mengetuk loketnya. Sang anak menuntun penjaga loket kepada sebuah pembunuhan. Cerita ketiga mengangkat judul Palasik, yang bercerita tentang sebuah keluarga yang berlibur di Padang.

Liburan yang diharapkan memperoleh kebahagiaan malah menjadi liburan yang menyeramkan karena munculnya kepala buntung. Sutradara Billy Christian dalam cerita keempat, menceritakan tentang keyakinan Farah, seorang ilmuwan muda yang tidak percaya dengan takhayul dan ia diancam oleh kekuatan supranatural. Terakhir, Pasar Setan oleh Adriyanto Dewo bercerita tentang seorang perempuan yang mencari kekasihnya di hutan. Jika malam hutan tersebut berubah menjadi suara penampakan.

Ada apakah di hutan tersebut? Lima cerita tersebut tentunya akan menghadirkan kisah mencekam. Yang penasaran, jangan lupa tonton filnya. (Arie)
Jenis Film : Horror Produser : Upi & Chand Parwez Servia, Produksi : Starvision Plus & Upi Production Sutradara : Adriyanto Dewo, Billy Christian, Chairun Nissa, Harvan Agustriansyah, dan Nicho Yudifar.  Pemeran: Tanggal edar:



18 Januari 2012 - 13:23:50 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1692

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mudik Lebaran Mudik Lebaran
Senin, 12 September 2011
Guardian Guardian
Jumat, 14 Maret 2014
The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2
Senin, 03 Desember 2012
Bulan Di Atas Kuburan Bulan Di Atas Kuburan
Senin, 26 Januari 2015

SHARE