Register Login
  1. Bebek Bengil

    Bebek Bengil Bebek Bengil
  2. Bebek Bengil

    Bebek Bengil Bebek Bengil
  3. Bebek Bengil

    Bebek Bengil Bebek Bengil
  4. Bebek Bengil

    Bebek Bengil Bebek Bengil

Bebek Bengil

Bali menjadi salah satu tujuan wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Karena, Bali memiliki nilai keindahan tersendiri dan mampu memikat siapa saja yang datang. Anda yang belum sempat datangke Pulau Dewata dan ingin merasakan suasananya sambil menikmati hidangan khas Bali, datang saja ke The Ubud di Jakarta Pusat.

Restoran ini kali pertama dibuka 1990 menggunakan kayu-kayu bernuansa Bali sebagai dekorasi. Sajian yang ada cukup beragam dengan menu utamanya bebek. Saya pun coba memesan bebek goreng krispi. Bebek tersebut digoreng kering dan disajikan dengan nasi beserta sambal ala Bali. Bebek cukup besar dan bila dikunyah tak terasa keras. Bau amis sebagai ciri bebek pun tak ada. Campuran krispi yang ada. Emmmh ajiiib... Terlebih lagi sambal yang disandingkan ada dua jenis.

Sambal merah dan sambal yang merupakan campuran bumbu-bumbu dapur. Irisan bawang merah dan cabai rawit semacam sambel merah. Jadi, bagi anda yang tak terlalu senang pedas cocok sekali. Juga disediakan sayuran kacang yang dimasak dengan campuran hasil parutan kelapa. Dijamin mantap deh.

Tak hanya di situ. Anda yang memasuki lingkungan The Ubud ini, dapat memilih lokasi di dalam restoran atau sisi luar yang memiliki suasana alami, seolah di Bali. Di sini, menggunakan konsep air terbuka, pemandangan sawah nan hijau, kolam-kolam berisi ikan dan tanaman air seolah mendampingi anda bersantap. Terdapat beberapa bangunan dan patung yang melengkapi ciri khas Bali. Ya, itulah Restoran Bebek Bengil yang berada di Jl. H. Agus Salim No.132, Menteng, Jakarta Pusat. Silakan mencoba. (Firman)



05 Januari 2012 - 16:52:49 WIB

Dibaca : 2043
  • Jl. H. Agus Salim No. 132, Menteng Jakarta Pusat
  • Buka setiap hari mulai 10:00 hingga 22:00 Wib
  • (021) 391 8016 / 391 7965 / 391 8091
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ayam Bakar Mas Raden Ayam Bakar Mas Raden
Senin, 14 Mei 2012
Tahu Bazo Semarang Tahu Bazo Semarang
Kamis, 12 Januari 2012

SHARE