Register Login

Aneka Menu Lezat Berbuka Puasa di Jakarta Fair

Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran 2016 digelar ditengah berlangsungnya bulan puasa Ramadhan. Meski begitu, para pengunjung tak perlu khawatir karena banyak stand-stand makanan yang bisa menjadi pilihan para pengunjung sebagai tempat berbuka setelah lelah berbelanja.

Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat semuanya bisa ditemukan di area open space depan Hall D. Terdapat berbagai macam makanan nusantara yang bisa pengunjung cicipi di area ini. Seperti makanan daerah sepertisate padang, mie aceh rebus maupun goreng hingga roti cane. Makanan-makanan ini pun dijual dengan harga yang terjangkau.

Untuk Mie Aceh, satu porsinya dijual dengan harga Rp 25 ribu per porsinya. Sedangkan untuk Sate Padang dijual dengan harga Rp 30 ribu per porsinya. Selain itu, ada juga Ayam Kremes Baraya yang juga berlokasi di area open space depan Hall D. Stand ini menyediakan sejumlah makanan berat seperti ayam kremes, tahu kremes, tempe kremes, chicken wings dan masih banyak lagi.

Stand ini juga memberikan potongan harga 10 persen untuk setiap pembelian 1 item makanan. Dengan kisaran harga daari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribuan, membuat pengunjung tak perlu merogoh kocek lebih dalam. Selain berbagai makanan nusantara, di area ini tersedia juga berbagai hidangan lainnya seperti oriental.

Salah satunya adalah Karage Oishi, yang menawarkan ayam goreng tepung ala Jepang dengan berbagai aneka saus pilihan. Stand ini menawarkan promo-promo spesial kepada pengunjung Jakarta Fair. Hanya dengan Rp 50 ribu pengunjung bisa mendapatkan Chicken Karaage beserta air mineral.

Atau juga dengan menambah lima ribu, pengunjung bisa mendapatkan tambahan waffle potato atau pom-pom. Tersedia juga beberapa saus pilihan yang dapat melengkapi kelezatan menyantap ayam karage. Saus tersebut terbagi menjadi 12 pilihan rasa yaitu garlic butter, teriyaki, yakiniku, takoyaki, wasabi, ori mayo dan saus-saus lainnya.

Ada juga stand yang menjual pizza yang sajikan bukan dengan cara dipanggang tetapi digoreng. Varian rasanya pun tidak menawarkan rasa-rasa pizza pada umumnya. Stand ini menawarkan pizza dengan rasa yang tak biasa seperti pizza rendang dan pizza kari ayam. Sementara itu varian rasa lainnya seperti smoked beef, double cheese, chicken, mushroom, sosis sapid an ikan tuna.

Salah satu yang menjadi favorit adalah pizza dengan pilihan rasa smoked beef dan double cheese. Kedua rasa ini menjadi best seller yang banyak diminati pengunjung. Untuk harga, satu pack pizza goring dijual dengan harga mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 65 ribu. Dadalm satu pack pizza, berisi delapan potongan pizza.

Selain keempat makanan tadi, area open space depan Hall D masih banyak menyediakan aneka makanan-makanan lezat lainnya. Misalnya seperti Bakmi Afung, Markobar, Lunpia Semarang, aneka sosis, martabak mesir dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, area ini juga banyak menjual aneka es krim menarik seperti Hulala Ice Cream, Jeju Ice Cream dan Es Krim Gentong.



21 Juni 2016 - 16:10:56 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 496

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kuis Tes Nyali Ala Indika 91.60 FM Kuis Tes Nyali Ala Indika 91.60 FM
Selasa, 04 Maret 2014
Car Free Day Car Free Day
Selasa, 18 Oktober 2011
Pekan Raya Jakarta 2011 Pekan Raya Jakarta 2011
Selasa, 05 Juli 2011

SHARE