Register Login

Seafood MIPA UI

Bila anda pernah makan di restoran Ancol dengan menu andalan seafood, maka anda juga perlu datang ke Seafood Dermaga One di Universitas Indonesia. Karena, cita rasa restoran Dermaga One tersebut,sama seperti di Ancol. Jadi, anda tak perlu repot-repot ke Ancol untuk menyantapnya. Tepatnya di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (FMIPA UI).

Dermaga One yang terletak di FMIPA UI maupun Dermaga One di Ancol merupakan cabang dari sebuah restoran seafood di kawasan Karet, Jakarta. Di sini juga memiliki pelataran yang cukup luas untuk parkir motor maupun mobil. Dikelilingi dengan pepohonan hijau yang menjadi ciri khas Universitas Indonesia menambah suasana yang asri dan adem. Tampak teduh serta menyejukkan hati. Di sini juga terdapat dua buah area makan, non-smooking room dan smooking room. Masuk ke non-smooking room, harum dari pewangi ruangan yang digantungkan di depan air conditioner (AC) sangat terasa. Aroma tersebut membuat rileks selama berada di restoran tersebut.

Ruangan begitu indah dipandang mata dengan kursi-kursi dan meja-meja kayu yang terkesan elegan. Setelah memilih tempat untuk duduk, tibalah saatnya untuk memilih menu untuk dicicipi. Saya memilih tahu seafood dan gurame bakar. Tahu seafoodnya sangat renyah dan udang digoreng hingga matang. Sehingga, saat menggigitnya terasa gurih. Apalagi dicocol dengan sambal. Uh mantap tenan. Gurame bakarnya pun tak kalah. Aromanya begitu menggoda. Daging ikan tidak amis dan empuk. Pedasnya pun sesuai takaran masing-masing. Karena sambal yang terpisah, memiliki tingkat kepedasan yang sedang. Jadi, anda tak perlu khawatir untuk menyantapnya. (Firman)



12 Januari 2012 - 14:40:39 WIB

Dibaca : 2021
  • Restoran Seafood Dermaga One Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Indonesia, Depok
  • Buka setiap hari mulai 10:00 sampai 22:00 Wib
  • (021) 7721 1471
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Iga Bakar Mas Giri Iga Bakar Mas Giri
Kamis, 16 Februari 2012
Berburu Sate Maranggi Di Selatan Jakarta Berburu Sate Maranggi Di Selatan Jakarta
Kamis, 03 September 2015
Bakul Solo Bakul Solo
Kamis, 05 Januari 2012

SHARE