Register Login
  1. Ayam Bakar Mas Raden

    Ayam Bakar Mas Raden Ayam Bakar Mas Raden
  2. Ayam Bakar Mas Raden

    Ayam Bakar Mas Raden Ayam Bakar Mas Raden
  3. Ayam Bakar Mas Raden

    Ayam Bakar Mas Raden Ayam Bakar Mas Raden

Ayam Bakar Mas Raden

Empuk Ayam Bakarnya Ayam bakar empuk dan manis siapa yang tidak suka!! Yang pasti nikmatnya ayam bakar manis pedas memang membuat banyak orang ketagihan. Disantap bersama lalapan lebih nikmat lagi. Itulah yang disajikan oleh ayam bakar Mas Raden. Sebenarnya tidak hanya ayam bakar saja yang ditawarkan di tempat ini melainkanbanyak jenis menu yang kental dengan citarasa Jawa nya.

Konsep makanannya memang lebih bergaya Jawa Tengah yang cenderung manis, namun hal itu tidak terlalu mendominasi rasa dari ayam bakar Mas Raden ini karena pengaruh dari citarasa sambal yang lebih ke arah pedas juga kuat. Menurut pemilik hampir semua makanan yang disajikan kepada pengunjung di sini diproses dengan cara dibakar mulai dari ayam bakar, pepes tahu bakar, tempe bakar dan ikan bakar.

Seperti menu spesial dari Mas Raden yang satu ini pepes tahu, meskipun namanya pepes tahu cara pengolahan setelah di pepes masih ada proses pembakaran lagi jadi tercium dan terasa aroma dari bakaran arang ketika kita menyantapnya. Kelebihan rasa ayam bakar olahan Mas Raden ini terletak pada tekstur daging ayam yang empuk hampir mirip tingkat keempukannya seperti proses presto.

Padahal pengolahan ayam di rumah makan ini tidak menggunakan proses presto namun menggunakan teknik pengolahan tradisional biasa. Ayam yang telah dibakar disajikan dengan sambal dan tambahan kecap manis sebagai penguat rasa dari olahan ini. Ketika mencicipinya benar apa yang dikatakan pemilik bahwa daging ayam olahannya empuk. Memang empuk dan bumbunya pun meresap menyatu dengan daging ayam. Untuk teman makan ayam bakar di tempat ini yang pas adalah sayur asam dan ditambah dengan pepes tahu bakar yang spesial.

Untuk masalah harga makanan di tempat ini tenang saja amat terjangkau oleh kantong Anda, karena banyak pengunjung ayam bakar Mas Raden ini adalah pegawai kantoran yang berada di wilayah rumah makan ini. Nah apabila rutinitas Anda sehari-hari di wilayah Harmoni dan sekitarnya, bisa sekedar mampir untuk menjajal empuknya ayam bakar Mas Raden ini sebagai salah satu alternatif menu makan siang Anda. Namun apabila ingin memesannya secara delivery dapat juga diantar langsung ke tempat Anda. (Roy)




14 Mei 2012 - 11:12:52 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1921
  • Jalan Suryo Pranoto No. 1 D, Jakarta Pusat
  • Senin-Jumat 10:00-20:00 Wib Sabtu 10:00-14:00 Wib
  • (021) 97975299
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Esia Café Esia Café
Kamis, 15 Maret 2012
Penggemar Sate Kiloan (PSK) Penggemar Sate Kiloan (PSK)
Kamis, 12 Januari 2012

SHARE