Register Login

Membeli Alat Fitness di Jl. Sultan Agung

Setiap manusia perlu berolahraga. Dengan berolahraga badan yang lemas akan terasa sehat dan bugar kembali. Selain itu, otot-otot Anda juga akan menjadi kencang dan pikiransemakin fresh. Ada berbagai macam olahraga yang bisa Anda lakukan. Seperti jogging, sepak bola, bulu tangkis, dan lain-lain. Tapi, banyak diantara kita yang tidak sempat berolahraga dikarenakan aktivitas yang padat. Sehingga, ada sebagian orang yang memilih berolahraga dengan menyediakan alat fitness sendiri di rumah. Jika Anda ingin membeli alat fitness dengan harga murah dan terjangkau.

Anda sebaiknya jangan lupa datang ke tempat ini. Tepatnya di Jl. Sultan Agung kawasan Manggarai, Jakarta Selatan sebelah Pasar Rumput di jual alat fitness seperti sepeda statis, treat meal dan lain-lain. Kawasan ini memang masih tergolong baru untuk menjual alat fitness. Sebab, biasanya kawasan ini terkenal dengan penjual sepeda, keramik, dan alat perlengkapan kamar mandi. Pedagang disini mulai berjualan sejak pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

Sehingga bagi Anda yang masih pulang kantor masih mempunyai waktu untuk membeli alat fitness disini. Ada yang dijual baru ada juga yang bekas. Alat fitness yang paling laris diburu pembeli adalah sepeda statis. Selain mudah penggunaanya, sepeda ini bisa melatih otot tangan dan kaki Anda. Cocok bagi Anda yang tidak sempat naik sepeda di luar rumah. Harganya dibandrol sekitar Rp. 1.000.000 lebih dan masih bisa ditawar. (Arie)



27 Februari 2012 - 12:01:39 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 10834
  • Jl. Sultan Agung, Manggarai Jakarta Selatan
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Rockstar Gym Rockstar Gym
Senin, 16 Januari 2012
Jakarta Fashion Week 2014 Jakarta Fashion Week 2014
Selasa, 19 November 2013

SHARE