Register Login

Odiseus The Executive Fitness & Spa Gaya Hidup Sehat & Enerjik Ala Odesius

Semakin Banyaknya Tempat Fitness, Semakin Bingung Pula Seseorang Untuk Menentukan Pilihan Yang Tepat Untuk Tempat Fitness Yang Nyaman Dan Memiliki Fasilitas Yang Lengkap. Namun Odiseus The Executive Fitness & Spa Mencoba Menawarkan KonsepTempat Fitness Yang Nyaman Dengan Fasilitas Yang Cukup Lengkap Untuk Setiap Membernya. Odiseus The Executive Fitness & Spa Ini Pertama Kali Berdiri Pada Tahun 1995, Dan Berlokasi Di Jl. Jend. Sudirman Kav. 86, Apartment Istana Sahid Lt. 2 (Mezzanine Floor), Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Setiap Member Baru Di Odiseus Akan Diberi 2 Kali Pengarahan Oleh Trainer Mengenai Alat-alat Dan Berbagai Fasilitas Yang Ada Di Tempat Ini. Selanjutnya, Setiap Member Dibebaskan Untuk Mempergunakan Setiap Alat Gym Dan Fasilitas Lainnya, Kecuali Spa. Setiap Member Yang Akan Menggunakan Fasilitas Spa, Akan Dikenakan Biaya Tambahan Lagi.

Fasilitas Yang Coba Ditawarkan Oleh Odiseus Ini, Seperti Gym, Aerobic Studio, Yoga, Cardio Class, Squash, Swimming Pool, Billiard, Dan Spa. Untuk Swimming Pool, Tempatnya Terpisah Dari Odisues Dan Masih Satu Lingkungan Dengan Odiseus Ini. Odiseus Dahulu Sebagai Klub Kesehatan Hanya Dipergunakan Oleh Penghuni Apartment Istana Sahid, Lalu Tidak Lama Setelah Itu Menjadi Klub Kesehatan Komersil Ini Dapat Digunakan Oleh Masyarakat Umum. Klub Odiseus Sebagai Klub Kesehatan Yang Dikenal Masyarakat Selama Ini Bernaung Di Bawah PT. Sahid Inti Adhijasa, Sebagai Salah Satu Perusahaan Yang Menggeluti Dunia Kesehatan Di Jakarta. Bagi Anda Yang Penasaran Dengan Fasilitas Yang Disediakan Oleh Odiseus Ini, Dan Ingin Mencobanya? Langsung Saja Datang Ke Tempatnya Yang Berlokasi Di Apartment Istana Sahid Lt. 2 (Mezzanine Floor), Jakarta Pusat. Anda Akan Dimanjakan Dengna Berbagai Fasilitas Yang Ada Di Sini Dan Keramahan Dari Para Pegawai Dan Traineernya. (Angga W. Wardani/geDoor.com) 



12 Juni 2013 - 13:46:48 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 4358
  • Jl. Jend. Sudirman Kav. 86, Apartment Istana Sahid Lt. 2 (Mezzanine Floor), Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
  • Senin - Jumat 06:00-22:00 Wib Sabtu - Minggu 07:00-19:00 Wib
  • 021-5739185/ 86/ 88
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Fashion Week 2014 Jakarta Fashion Week 2014
Selasa, 19 November 2013

SHARE