Register Login

BILA

Menyambut momen valentine, akan diluncurkan sebuah film yang bertemakan cinta berjudul "Bila". Film ini menceritakan Bila (Shalvynne Chang) yang jatuh cinta dengan Dani (Stefan William), cowok yang menjadi idola disekolah. Namun, Bila tidak yakin akan mendapatkan cinta Dani, karena sahabat Bila, Susana (Karina Meita Permatasari) jatuh cinta dengan Dani (Stefan William). Tanpa diduga sebelumnya, tingkah laku Bila yang polos malah membuat Dani jatuh hati. Hubungan mereka tentunya membuat Susana cemburu.

Sementara itu, Ibunda Bila merasa khawatir dengan tingkah laku putri satu-satunya ini, apalagi Bila dan Dani dipergoki menginap di hotel. Demi menghormati permintaan Ibunda Bila, Dani berjanji akan meninggalkan Bila dan bahkan rela pindah sekolah ke Australia. Beberapa tahun kemudian saat menghadiri pesta Susana, Bila kembali bertemu dengan Dani yang sudah pulang ke Indonesia.

Perasaan cinta di hati Bila ternyata masih sama seperti dulu. Di sisi lain ia juga mendapat kenyataan bahwa pesta itu adalah pesta pertunangan sahabatnya Susana dengan pria yang selama ini di pujanya, Dani. Apakah semua penantian Bila akan sia-sia? Apakah kekuatan cinta Bila dan Dani akan bersatu? Ataukah mereka harus rela menerima kenyataan bahwa cinta tidak harus memiliki? Temukan jawabannya di bioskop terdekat di kota Anda mulai 14 Februari mendatang. (Arie)

Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 14 Februari 2012 (Jakarta)
Studio : Maxima Entertainment
Produser : Ody Mulya Hidayat
Sutradara : Chiska Doppert
Penulis Naskah : Cassandra Masardi
Pemain : Steven William, Shalvynne dan Karina Meita Permatasari



02 Februari 2012 - 17:01:03 WIB

Dibaca : 1676

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tampan Tailor Tampan Tailor
Kamis, 21 Maret 2013
The Cold Light of Day The Cold Light of Day
Jumat, 09 Maret 2012
Battle Of The Toys 2014 Battle Of The Toys 2014
Rabu, 10 September 2014
Straw Dogs Straw Dogs
Selasa, 23 Agustus 2011

SHARE