Register Login

geDoor Lab Teh

Kali ini geDoor Lab akan mencoba memberikan penilaian pada produk minuman teh kemasan celup yang beraneka ragam yang dijual di pasaran. Dari berbagai macam jenis teh kemasan celup, kami mengambil 10 produk yang akan diberikan rating versi geDoor. Dari 10 macam teh celup tersebut, terpilihlahmerek yang keluar sebagai rating tertinggi dengan poin dengan kriteria penilaian berdasarkan harga, rasa, kualitas produk, dan tampilan produk. Dilihat dari harga produk, Teh Asli 2 Tang termasuk terjangkau untuk ukuran sebuah teh celup. Ditilik dari rasa dan aroma, teh ini termasuk yang tidak terlalu pekat dan kekentalannya masih tergolong cukup baik. Kualitas produknya pun cukup baik pula karena penataan yang rapi dari teh celup di dalamnya yang tidak berhamburan ketika dibawa berpergian.

Sementara untuk kualitas kemasan produk juga cukup tinggi penilaiannya, hal itu dikarenakan tampilan kemasan teh yang menarik dan lengkap dengan plastik tambahan pada luar kemasan. Satu hal lagi yang cukup penting adalah merek teh ini merupakan merek yang telah lama dikenal oleh masyarakat kita yang gemar mengkonsumsi teh. Untuk posisi peringkat kedua ditempati oleh teh merek .

Bila dibandingkan dengan Teh Asli 2 Tang, teh ini memang lebih mahal. Akan tetapi, teh ini masih tergolong cukup terjangkau untuk ukuran teh celup. Sementara untuk rasa dan aromanya kurang begitu tercium dan sedikit agak pahit. Kualitas produk dan kualitas kemasan dari Teh Kepala Jenggot secara umum sama dengan varian kemasan teh celup pada umumnya, dan untuk tampilan kemasan warna merah menyala menjadikan teh merek ini memiliki ciri yang khusus bila di pajang bersama kemasan teh lainnya di pasaran. Untuk .

Dilihat dari harga produk, teh ini memang lebih murah dibandingkan dengan dua produk di atas. Namun keunggulan ini tidak menjadikan merek teh yang satu ini juara. Aroma teh yang tidak terlalu tercium dan rasa dari teh yang agak sepat bila dibandingkan dengan peringkat di atasnya membuat Teh Tjatoet tertahan untuk menjadi peringkat pertama. Sementara . Untuk aroma dan kemasan teh ini terlihat biasa saja seperti kebanyakan produk teh kemasan. . (Firman)



10 Februari 2012 - 17:23:43 WIB
Foto : GeDoor.com
Dibaca : 1992

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Nasi Goreng Kemang Nasi Goreng Kemang
Senin, 16 Januari 2012
Festival Jajanan Bango 2015 Festival Jajanan Bango 2015
Selasa, 16 Juni 2015
Lemang Putra Sipirok Lemang Putra Sipirok
Senin, 14 Mei 2012

SHARE