Register Login
  1. dcost

    dcost dcost
  2. dcost

    dcost dcost
  3. dcost

    dcost dcost
  4. dcost

    dcost dcost
  5. dcost

    dcost dcost

D’Cost

Mutu bintang lima, harga kaki lima Ya, itulah slogan dari restoran seafood D'Cost yang cabangnya sudah banyak tersebar di kota-kota besar di Indonesia ini. Seperti slogan yang dipakainya "Mutu bintang lima", mutu makanan D'Cost memang bisa dikatakan bintang lima. Menu-menu seafood yang ditawarkan di restoran ini pun cukup lengkap, mulai dari masakan cumi-cumi, udang, kerang bambu, kerang hijau, ikan gurame, ikan bawal, sampai kepiting jumbo.

Tentunya yang saya sebutkan itu hanyalahsebagian kecil dari menu D'Cost. Dan hebatnya lagi, seperti slogan D'Cost yang berikutnya yaitu "harga kaki lima", harga-harga makanan yang ditawarkan di D'Cost pun tergolong cukup murah bila dibandingkan dengan kualitas makanan D'Cost yang cukup tinggi. Bahkan nasi putih di sini bisa anda dapatkan hanya dengan harga 1.000 rupiah dan dapat direfill sepuasnya hingga anda kenyang. Untuk minuman teh tawar dan es teh tawar pun dapat anda refill hanya dengan harga 100 rupiah untuk teh tawar dan 250 rupiah untuk es teh tawar.

Salah satu makanan andalan yang ditawarkan di D'Cost cabang WTC Mangga Dua adalah ikan bawal bakar kecap. Ikan bawal bakar D'Cost yang berukuran cukup besar mempunyai rasa yang benar-benar renyah dan gurih, ditambahkan dengan campuran bumbu kecap yang pas yang menambah kenikmatan ikan bawal tersebut. Selain ikan bawal bakar kecap, salah satu menu unggulan lainnya adalah udang goreng saus telur asin. Udang goreng yang dimasak dilapisi dengan saus telur asin yang membuat rasa udang tersebut bercampur dengan rasa saus telur asin. Daging udang yang empuk ditambah dengan rasa telur yang asin membuat rasanya semakin lezat dan gurih.

Selain seafood, D'Cost juga menyediakan menu lain seperti kangkung balacan, ayam fillet saus manis, dan lainnya yang tidak kalah enak dengan menu seafoodnya. Minuman D'Cost pun juga cukup bervariasi dan sangat cocok untuk menemani kita menyantap hidangan di D'Cost. Salah satunya adalah Happy Soda, minuman soda rasa strawberry yang dicampur dengan susu. Rasa manis strawberry dan rasa manis susu kental dicampur dengan sensasi soda membuat minuman ini menjadi sangat segar dan sangat cocok untuk menjadi pencuci mulut setelah menyantap hidangan-hidangan lezat dari D'Cost.

Dan hebatnya lagi, semua menu-menu tersebut dapat kita santap dengan harga yang terjangkau. D'Cost memang sebuah restoran yang modern. Semua pegawainya menggunakan alat PDA sebagai perangkat wajib mereka dalam melayani tamu yang memesan makanan. Setiap pesanan yang dicatat dengan PDA tersebut terhubung langsung secara nirkabel wireless dengan dapur dan kasir. Sehingga makanan yang telah dipesan akan langsung dikirim saat itu juga ke bagian dapur agar makanannya dapat langsung disiapkan oleh koki. Metode ini sangat menghemat waktu pelanggan yang menunggu datangnya makanan yang mereka pesan. D'Cost memang layak untuk menjadi alternatif tujuan kuliner bersama keluarga maupun sahabat dengan suasana yang modern, makanan yang lezat, dan harga yang terjangkau. (Roy)




01 Maret 2012 - 12:01:32 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2106
  • Cabang WTC Mangga Dua Lt. Ground Lobby Selatan Jl. Mangga Dua Raya No. 8, Jakarta Utara
  • Setiap Hari 10:00-21:00 Wib
  • 021-29986699
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bebek Bengil Bebek Bengil
Kamis, 05 Januari 2012
Streetwear Tour 2014 Streetwear Tour 2014
Kamis, 11 September 2014
Sate Giyo Sate Giyo
Kamis, 12 Januari 2012

SHARE