Register Login

Kuntilanak Kuntilanak

Sutradara Koya Pagayo kembali meluncurkan film horor terbarunya berjudul Kuntilanak Kuntilanak. Film ini bercerita tentangAdelia Venus (Niken Anjani) yang setelah bercerai dengan suaminya Rizal Pahlevi (Krisna) ingin menulis novel di sebuah tempat terpencil bersama anaknya Salwa (Adzwa Aurelline).

Di sana ia menyewa sebuah villa bernama Rumah Bukit Hijau. Saat datang ke villa tersebut, mereka dihampiri seorang penampakan hantu anak kecil bernama Aiko. Salwa yang bisa melihat Aiko pun membuat ibunya kesal. Saskia pun sengaja memasang kamera di sejumlah tempat dan penampakan hantu itu terekam. Adelia yang tadinya tidak terlalu peduli akhirnya mulai khawatir.

Sampai akhirnya, datang Hardian (Rikas Harsa) yang merupakan pengurus villa tersebut pada akhirnya menceritakan kalau pernah terjadi perampokan di villa tersebut yang membuat tewas seorang nenek dan cucunya. Tapi sampai sekarang mayatnya tidak pernah ditemukan. Bagaimana akhir dari kisah misteri tersebut? Temukan jawabannya di bioskop terdekat di kota anda mulai 19 April 2012. (Arie) Pemain : Rikas Harsa, Adzwa Aurelline, Reza Pahlavi, Niken Anjani Sutradara : Koya Pagayo Produser : Karan Mahtani Rilis : 19 April 2012



19 April 2012 - 15:01:51 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1748

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Promised Land Promised Land
Senin, 14 Januari 2013
Now You See Me Now You See Me
Jumat, 26 April 2013
Ambilkan Bulan Ambilkan Bulan
Rabu, 16 November 2011
Hansel and Gretel Witch Hunters Hansel and Gretel Witch Hunters
Jumat, 25 Januari 2013
Mr. Popers Penguins Mr. Popers Penguins
Jumat, 19 Agustus 2011

SHARE