Register Login
  1. Lippo Malls Gelar “Christmas Holiday With Mr. Bean”

    Lippo Malls Gelar “Christmas Holiday With Mr. Bean” Lippo Malls Gelar “Christmas Holiday With Mr. Bean”
  2. Lippo Malls Gelar “Christmas Holiday With Mr. Bean”

    Lippo Malls Gelar “Christmas Holiday With Mr. Bean” Lippo Malls Gelar “Christmas Holiday With Mr. Bean”

Lippo Malls Gelar “Christmas Holiday With Mr. Bean”

Menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2013, Lippo Malls menutup tahun ini dengan menyelenggarakan kegiatan tematik hampir di seluruh mal dalam portofolionya mulai 23 November hingga 31 Desember 2012. Dengan Tajuk “Christmas Holiday With Mr. Bean”, kali ini Lippo Malls akan mengangkat karakter Mr. Bean yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang didatangkan langsung dariInggris.

Pertunjukan Mr. Bean ini akan di selenggarakan secara roadshow di 23 mal dalam portofolio Lippo Malls dan merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Selain penampilan khusus “Mr. Bean & Friends yang akan menampilkan karakter Mr. Bean dalam versi animasi, Lippo Malls juga akan menggelar program belanja berhadiah berupa merchandise Mr. Bean yang akan diberikan secara gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja senilai tertentu di mal-mal yang berpartisipasi.

Selain itu berbagai kegiatan bertemakan Natal dan event dengan karakter Mr. Bean serta program diskon juga akan selalu dihadirkan untuk akhir tahun ini. Pertunjukan khusus ini akan dimulai di Mall WTC Matahari, Serpong, pada tanggal 30 November 2012, dan akan berakhir pada tanggal 23 Desember di Bandung Indah Plaza. Tiga karakter Mr. Bean & Friends yang akan meramaikan event ini dalam pertunjukan spesial show Lippo Malls adalah:
  • Mr. Bean
  • Irma Gobb, teman dekat wanita Mr. Bean.
  • Mrs. Wicket, yakni peran antagonis dalam serial ini yang adalah pemilik rumah yang ditempati oleh Mr. Bean.
Selain pertunjukan spesial jumpa karakter yang digelar di 23 mal Lippo Malls, masing-masing mal telah menyiapkan berbagai kegiatan dan hiburan bernuansa Natal yang berbeda antara satu mal dengan mal lainnya. Lomba mirip Mr. Bean, lomba menggambar dan mewarnai, lomba Story Telling, paduan suara, parade Santa, foto bersama Santa, serta berbagai kegiatan menarik lainnya dapat anda nikmati bersama keluarga.

Melengkapi perayaan Natal dan akhir tahu, selain menggelar penampilan Khusus Mr. Bean & Friends, Lippo Malls juga akan menggelar program belanja berhadiah langsung berupa tote bag eksklusif Mr. Bean yang akan diberikan gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja senilai tertentu di mal-mal yang berpartisipasi, yang nilainya berbeda antara satu mal dengan mal lainnya. Selain itu ada pula pesta diskon di beberapa mal yang telah menyiapkan kegiatan Late Night Sale seperti yang akan diselenggarakan di Sun Plaza (Medan), Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Ekalokasari Plaza serta Mal Lippo Cikarang. (Roy, gedoor.com)




22 November 2012 - 02:10:13 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1872

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Wine & Cheese Expo 2016 Wine & Cheese Expo 2016
Sabtu, 07 Mei 2016
Lenny Kravitz Strut World Tour 2015 Lenny Kravitz Strut World Tour 2015
Rabu, 17 Desember 2014
Electro Run 2014 Electro Run 2014
Selasa, 03 Juni 2014

SHARE